Danramil 0413-6/Sungailiat Lakukan Pendampingan Penyaluran Dana BLT DD Tahap II Di Kantor Pos Sungailiat

Ibnuwasisto
Danramil 0413-6/Sungailiat Lakukan Pendampingan Penyaluran Dana BLT DD Tahap II Di Kantor Pos Sungailiat
Danramil 0413-6/Sungailiat, Mayor Arh Daniel B Gala saat melakukan pendampingan penyaluran dana BLT DD tahap II di Kantor Pos Sungailiat, Kamis (4/6/2020). (Foto.Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Danramil 0413-6/Sungailiat, Mayor Arh Daniel B Gala bersama dengan Babinsa Kelurahan Sungailiat melaksanakan giat monitoring pengawalan dan pendampingan penyaluran dana BLT DD tahap kedua berlokasi di Kantor Pos Sungailiat, Kamis (4/6/2020).

Pendampingan penyaluran dana BLT DD tahap kedua kan disalurkan kepada 1510 kepala keluarga dan untuk di Kelurahan Sri Menanti sebanyak 498 kepala keluarga yang terdampak Covid-19.

"Pendampingan ini kami lakukan untuk memastikan masyarakat yang ingin mengambil dana BLT DD di Kantor Pos Sungailiat selalu memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, seperti menjaga jarak, menggunakan masker serta mencuci tangan dengan sabun," ujar Danramil 0413-6/ Sungailiat.

Mayor Arh Daniel B Gala menjelaskan pendampingan yang pihaknya lakukan juga untuk memastikan penyaluran dana tersebut tepat sasaran dan sesuai dengan ketentuan yang telah diatur. Selanjutnya membantu agar pelaksanaan pembagian bantuan dana BLT DD berjalan aman, tertib dan lancar.

"Hari ini Kantor Pos Sungailiat hanya memberikan pelayanan pemberian bantuan untuk sekitar 300 kepala keluarga saja. Saya mengharapkan kepada masyarakat yang menerima bantuan agar selalu mematuhi disipilin protokol kesehatan Covid-19 seperti, memakai masker, jaga jarak antri, untuk mencuci tangan dan jika sudah menerima bantuan agar segera pulang kerumah masing-masing," pungkasnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review