Danrem 045/Gaya Audiensi dengan Kepala Perwakilan BKKBN Babel

kasmirudin
Danrem 045/Gaya Audiensi dengan Kepala Perwakilan BKKBN Babel
Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) saay audensi dengan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Fajar Supriadi. S, beserta staf di Makorem, Selasa (2/6/2020). (Foto: Isimewa)

NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han) melakukan audensi dengan Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Fajar Supriadi. S, beserta staf di Makorem, Selasa (2/6/2020).

Audensi ini dalam rangka meningkatkan pencapaian program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana (Bangga Kencana) di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung melalui promosi dan KIE (Komunikasi informasi dan edukasi) program Bangga Kencana dan percepatan pelayanan KB pada masa pandemi Covid-19.

Danrem mengucapkan, selamat datang di Makorem 045/Gaya kepada kepala perwakilan BKKBN. Ia  berharap kerja sama yang selama ini sudah terjalin baik antara TNI dengan BKKBN dapat berlanjut.

Lebih lanjut Danrem menyampaikan, bahwasanya TNI terutama aparat teritorial memang tugasnya adalah membantu pemerintah daerah dalam melaksanakan program-program pemerintah termasuk didalamnya program KB, dengan adanya TNI Manunggal KB Kesehatan.

“Kami siap membantu BKKBN dalam mensukseskan program-program pembangunan Keluarga Berencana yang sudah dicanangkan oleh pemerintah, kami siap mendampingi BKKBN,” kaa Danrem.

Turut hadir dalam audensi tersebut Kasi Intelijen Letkol Inf Saldifa, Kasi Personel Letkol Arm Bontor Karokaro dan Kasi Teritorial Letkol Inf Suhardi dan staf perwakilan BKKBN Babel. (BBR)


Penulis : Rilis Korem 045/Gaya

Editor   : Kasmir