Danrem 045/Gaya : Bekerjalah dengan Hati

kasmirudin
Danrem 045/Gaya : Bekerjalah dengan Hati
Komandan Korem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han), saat memimpin apel pagi, Kamis (9/7/2020). (Foto: Istimewa)

NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Membina dan membentuk prajurit agar selalu mempunyai jiwa disiplin dalam melaksanakan tugasnya adalah komitmen Komandan Korem 045/Gaya, Brigjen TNI M.  Jangkung Widyanto S.I.P., M.  Tr (Han) dalam kepemimpinannya. Jam Komandan adalah salah satu cara yang dilakukannya untuk berkomunikasi secara langsung kepada seluruh anggota, untuk mengetahui sejauh mana keberhasilan tugas maupun kondisi langsung para prajuritnya.

Pada pelaksanaan apel pagi diambil langsung oleh Danrem 045/Gaya sekaligus melaksanakan jam komandan kepada seluruh anggota jajaran Makorem 045/Gaya bertempat di lapangan apel Markas Korem 045/Gaya, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, Kamis (9/7/2020).

Dalam pengarahannya Danrem 045/Gaya  menyampaikan, beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini dalam kehidupan prajurit, Covid 19 masih menjadi pandemi di negara Indonesia. 

“Kita jangan abaikan, mari saling mengingatkan untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan Covid-19, protokol kesehatan jangan hanya sekedar diucapkan. Tapi harus dilaksanakan dengan serius, seperti rajin cuci tangan dengan sabun,  selalu Pakai masker bila keluar rumah dan selalu jaga jarak," ungkap Danrem.

Sampai sekarang belum ada vaksin untuk Covid-19, jadi sekali lagi ia mengimbau jangan diabaikan,  jangan menyepelekan untuk masalah Covid-19. Jaga imunitas tubuh dengan rajin berolahraga , hidup sehat dengan makan makanan yang bergizi.

“Bekerja dengan hati, lakukan dengan sepenuh hati serta harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dalam menjalankan aktifitas kehidupan kita sehari-hari,” tutupnya. (BBR)


Penulis : Gusti Randa/Ril

Editor   : Kasmir