Danrem 045/Gaya bersama Forkopimda Provinsi Babel, Bagikan Ratusan Paket Sembako

Gusti Randa
Danrem 045/Gaya bersama Forkopimda Provinsi Babel, Bagikan Ratusan Paket Sembako

BANGKA BABELREVIEW.CO.ID — Danrem 045/Gaya Kolonel Czi M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han), bersama Forkopimda Provinsi Babel, kembali membagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, di wilayah Kabupaten Bangka, Kecamatan Belinyu, Rabu (20/05/20).

Pembagian sembako tersebut secara simbolis,diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi Babel, Erzaldi Rosman didampingi Irwasda Polda Babel , Danlanal yang dilaksnakan di Desa Bintet. 

“Dilanjut ke Pangkalan Makolanal Dusun Gunung Muda, Dusun Mapur, Dusun Puntik, Dusun Air Tungket, lanjut ke Pangkalan Makolanal Bangka belitung dengan menggunakan sepeda motor, untuk di distribusikan ke masyarakat yang terdampak Covid-19, yang sebelumnya sudah didata masing masing Babinsa Ramil 413-05/Belinyu," kata Danrem

Danrem 045/Gaya mengatakan,   pemberian sembako ini merupakan wujud kepedulian TNI Polri dan Pemprov Babel, kepada masyarakat di wilayah Belinyu yang terdampak pandemi Covid-19.

"Adanya bantuan sembako ini, lanjutnya, diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat terdampak Corona dan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari."ungkap Danrem

Sementara itu, Ruspandi warga Dusun Gunung Muda penerima sembako saat ditemui menyampaikan, ucapan terima kasih atas bantuan tersebut.

"Terimakasih kepada Gubernur Provinsi Babel, Bapak Kapolda, Danrem 045/Gaya, serta Danlanal serta Bapak Dandim 0413/Bangka, beserta anggota yang telah memperhatikan kami dalam kondisi sekarang," ucapnya. (BBR).

 

Penulis : Gusti/Rillis