Danrem 045/Gaya Gowes Sehat Bersama Prajurit

kasmirudin
Danrem 045/Gaya Gowes Sehat Bersama Prajurit
Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M Tr(Han), bersama prajurit jajaran Korem 045/Gaya melaksanakan gowes bareng, Sabtu (11/7/2020). (Foto: Istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut, berbagai macam olahraga dapat dilakukan seperti halnya yang dilakukan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto, S.I.P.,M Tr(Han), bersama prajurit jajaran Korem 045/Gaya melaksanakan gowes bareng, Sabtu (11/7/2020).

Gowes bareng kali ini dimulai dari halaman rumah Dinas Danrem dan finish di Pantai Batu Bedaun Sungailiat, dengan rute menyusuri daerah pantai wisata Sungailiat sejauh sekitar 58 kilometer.

Danrem  juga mengingatkan, dengan bersepeda saat pandemi, memanfaatkannya untuk berolahraga sekaligus sampai ke tempat tujuan Wisata dengan “menguras” keringat (membakar kalori) dan menyenangkan. Tak hanya untuk menyehatkan tubuh, tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban dengan seluruh lapisan masyarakat dan prajurit.

“Gowes yang dilakukan ini, sebagai wahana kita untuk menjaga imunitas atau kekebalan tubuh. Agar kita tidak mudah terserang penyakit, selain itu juga sebagai sarana kita mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kota Pangkalpinang dan sekitarnya," ujar Danrem. (BBR)


Penulis : Gusti Randa/Ril

Editor   : Kasmir 

Sumber : Korem 045/Gaya