Danrem 045/Gaya Kunjungi Kodim 0413 Bangka

kasmirudin
Danrem 045/Gaya Kunjungi Kodim 0413 Bangka
Komandan Korem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han), saat melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0413/Bangka pada Selasa, (23/6/2020). (Foto: Gusti)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Komandan Korem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M Tr(Han), melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0413/Bangka pada Selasa, (23/6/2020).

Dalam kunjungan tersebut, turut dihadiri Dandim 0413/Bangka, Kolonel Inf. Pujud Sudarmanto, Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, Kapolres Pangkalpinang, AKBP Tris Lesmana Zelviansyah dan Kajari Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung.

Danrem 045/Gaya, Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto mengatakan, kunjungan kerja ke Kodim 0413/ Bangka untuk mengetahui kondisi dan kendala yang dihadapi saat pelaksanaan tugas.

"Saya akan memberikan arahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas dan juga akan mengarahkan bapak dan ibu TNI, bahwa Persit itu sebagai pendukung dan penunjang pelaksanaan tugas," ujar Brigjen TNI Jangkung.

BACA:

Polres Bangka Tengah Rutin Berikan Pembinaan Rohani Bagi Tahanan

Danrem mengatakan, program selanjutnya juga akan melakukan kunjungan kerja ke jajaran Kodim 0431/Bangka Barat dan Kodim 0414 Belitung.

"Kami akan jadwalkan untuk ke sana, namun meilihat situasi dan kondisi yang ada di satuan," ucapnya.

Terkait program strategis, Danrem menyebutkan saat ini mengarah yakni mengatasi penyebaran Covid-19 dan beradaptasi kebiasaan baru atau dengan istilah New Normal.

"Kami membantu pemerintah untuk pelaksanaan tugas ini, jadi kegiatan kita lebih banyak diprioritaskan sementara kesana. Tapi bukan berarti tugas yang lain contohnya dalam rangka persiapan Pilkada, kita tetap melaksanakan kesiapannya," ujar Danrem. (BBR)


Penulis : Gusti Randa 

Editor   : Kasmir