Dansat Jajaran Korem 045/Gaya Ikuti Apel Dansat Lewat Vidcon

kasmirudin
Dansat Jajaran Korem 045/Gaya Ikuti Apel Dansat Lewat Vidcon
Para Dan/Kasatbalak Rem 045/Gaya mengikuti Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI AD Tersebar Kodam II/Swj TA 2020, yang dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan di Ruang Data Makorem 045/Gaya melalui Video Conference, Rabu (18/3/2020). (Foto: Istimewa)

BANGKATENGAH, BABELREVIEW.CO.ID – Para Dan/Kasatbalak Rem 045/Gaya mengikuti Apel Komandan Satuan (Dansat) TNI AD Tersebar Kodam II/Swj TA 2020, yang dipimpin oleh Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Irwan di Ruang Data Makorem 045/Gaya melalui Video Conference, Rabu (18/3/2020).

Apel Dansat yang dilaksanakan melalui Video Conference dipimpin langsung oleh Pangdam II/Srwijaya dari Ruang Puskodalops Kodam II/Swj ini mengangkat tema “Melalui Apel Dansat Tersebar Kodam II/Swj TA 2020, kita Tingkatkan Kemanunggalan TNI & Rakyat dalam Mewujudkan Sinergitas & Netralitas TNI di Wilayah”. Tema tersebut Pangdam mengharapkan menjadi Spirit & pendorong Para Dansat untuk terus memperkuat Komitmen dalam melakukan Pembinaan Satuan bagi keberhasilan Pelaksanaan Tugas.

Apel diikuti oleh para Danrem, para Dan/Kabalakdam, para Dandim, para Dansatpur/Banpur, para Danki, Danramil kesatuan jajaran Kodam II/Swj.

Pangdam II/Swj, Mayjen TNI Irwan saat membuka apel menjelaskan, tujuan dilaksanakan Apel Dansat ini, agar para Komandan Satuan dapat memperoleh pemahaman tentang kebijakan pimpinan Kodam II/Swj guna terwujudnya Satuan yang siap operasi.

Pangdam II/Swj dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan sasaran yang ingin dicapai pada Apel Dansat ini untuk meningkatkan pemahaman tentang kepemimpinan lapangan, terwujudnya pemahaman terhadap pokok – pokok kebijakan pimpinan TNI AD, terwujudnya ide/pemikiran baru dalam pencapaian tugas pokok, meningkatnya kepedulian dan moralitas serta meningkatnya peran dan profesionalitas Dansat dalam tiap pelaksanaan tugas.

“Para Dansat agar senantiasa menumbuh kembangkan Budaya Interaksi dan Komunikasi, baik dengan anggota di Satuan maupun dengan Komponen Masyarakat di lingkungan tugasnya,” ujarnya.

Terakhir Pangdam menyampaikan, agar kegiatan ini dilaksanakan dengan penuh semangat dan kesungguhan, bangun komunikasi yang harmonis. Sehingga terjalin silaturahmi yang baik guna mewujudkan soliditas dan solidaritas di lingkungan Kodam II/Swj untuk diteladani semua prajurit. (BBR)


Penulis: Rilis

Editor  : Kasmir