Dapat Bantuan dari PT. Bangka Tani Putra, Pemdes Namang Salurkan Sembako Gratis untuk Warga Kurang Mampu

kasmirudin
Dapat Bantuan dari PT. Bangka Tani Putra, Pemdes Namang Salurkan Sembako Gratis untuk Warga Kurang Mampu
Pemerintah Desa Namang menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat des setempat yang kurang mampu akibat terdampak Covid-19, Selasa (28/4/2020). (Foto: Istimewa)

NAMANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Menjalankan ibadah puasa ramadhan dalam situasi pandemi wabah Covid-19, Pemerintah Desa Namang, Kecamatan Namang, Kabupaten Bangka Tengah, membagikan paket sembako kepada warga, Selasa (28/4/2020).

Kepala Desa Namang, Wahid mengatakan, sasaran pembagian 70 paket paket sembako yang berisikan beras, indomie, minyak dan lain-lain tersebut ditujukan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19

“Paket sembako yang diberikan oleh PT. Bangka Tani Putra ini, dibagikan khusus untuk warga Desa Namang yang kurang mampu dan dibagikan secara gotong-royong oleh tim dari pemerintah desa,” ujar Wahid kepada Babel Review, Rabu (29/4/2020).

Menurut Wahid, kegiatan berbagi sembako di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi Covid-19 ini, sangat membantu masyarakat kurang mampu apalagi yang benar-benar terdampak ekonominya akibat wabah ini.

“Kami mengucapkan terima kasih sebelumnya kepada PT. Bangka Tani Putra yang telah turut membantu dengan berbagi sembako ini, saya berharap bantuan ini bisa sedikit membantu mengurangi beban warga yang ekonominya terdampak pandemi covid-19," pungkas Wahid. (BBR)


Penulis ; Faisal

Editor   : Kasmir