Dapat Nomor Urut Satu, Ibnu Saleh : Insya Allah Barokah dan Tambah Unggul

Kasmirudin
Dapat Nomor Urut Satu, Ibnu Saleh : Insya Allah Barokah dan Tambah Unggul
Pasangan Ibnu Saleh – Herry Erfian. (Foto: Faisal)

BANGKATENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Calon Bupati dan Wakil Bupati Bangka Tengah, H. Ibnu Saleh dan Herry Erfian, usai pengundian nomor urut mengatakan “Insya Allah Bangka Tengah akan semakin unggul dengan nomor urut satu”.

"Nomor satu adalah barokah,  Insya Allah dengan Beriman Bangka Tengah tambah unggul," ujarnya, seusai pengundian di Hotel Novotel, Pangkalanbaru, Kamis, (24/9/2020).

Politisi Nasdem tersebut meminta kepada semua pihak untuk dapat mensukseskan pelaksanaan Pemilukada serentak di Bangka Tengah tentunya dengan aman dan damai.

"Saya berharap kepada semua pihak mari bersama-sama mensukseskan Pilkada Bangka Tengah, agar berjalan aman, lancar, umum, bebas, adil dan rahasia," ujarnya.

Ibnu Saleh mengatakan, tidak ada persiapan khusus sebelum mengambil nomor urut. Karena sudah diprediksi sebelumnya sesuai yang dilaksanakan KPU.

“Tidak ada persiapan khusus, karena prediksi kita sesuai dengan apa yang dilaksanakan oleh KPU,” tukas Ibnu.

Terkait strategi yang dilakukan pada saat kampanye, Ibnu menambahkan, akan mengutamakan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Karena salah satu kunci keberhasilan pelaksanaan Pemilukada serentak di Bangka Tengah adalah dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

"Saya meminta memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 yang ditaati oleh seluruh pihak, baik itu penyelenggaraan, tim paslon, tim partai politik maupun masyarakat selaku punya hak pilih.  Penerapan protokol kesehatan ini bukan hanya pada saat pelaksanaan Pilkada di Bangka Tengah saja, tetapi dilakukan pada hari biasa agar Bangka Tengah kembali ke zona hijau," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Kasmir