Dapeti Ratusan Juta Ala Mak Beti

kasmirudin
Dapeti Ratusan Juta Ala Mak Beti
Youtuber Mak Beti, hadir di Pangkalpinang pada Sabtu (29/6/2019). (ist)

BABELREVIEW.CO.ID -- Mak Beti atau Arif Muhammad, adalah selebgram dan Youtuber asal Binjai - Medan yang kini sedang disenangi banyak masyarakat Indonesia. Terlihat video - videonya di youtube selalu masuk dalam trending youtube Indonesia dan tak sedikit yang menonton videonya.

Dari channel youtubenya “Arif Muhammad” , kita bisa melihat jutaan orang melihat setiap video yang diupload, ada yang 28 jt view, 15 jt view dan bahkan dalam 1 hari bisa 4 jt view.

Melihat kesuksesan Arif Muhammad di youtube sebagai anak daerah yang tidak tinggal di Jakarta, Asak Creative membuat sebuah acara dengan konsep yang fresh, bertajuk “ANAK DAERAH BISA”, yaitu sebuah talkshow edukatif dan inspiratif yang dikemas dengan konsep hiburan edukasi kepada masyarakat Bangka Belitung.

Dijelaskan oleh CEO Asak Creative (Agung Sadega), acara ini ingin mengedukasi masyarakat Bangka Belitung bahwa di jaman sekarang sosial media bisa memberi efek positif terhadap kehidupan kita bila digunakan dengan bijak.

“Sosial media pun sekarang menjadi platfom baru untuk membranding diri atau usaha, dan kesuksesan itu akan terjadi bila dilakukan dengan komunikasi bisnis nya baik, dan Mak Beti di acara “ANAK DAERAH BISA” akan memberikan tips membranding diri dan produk. Karena banyak produk yang sukses di endorse oleh Mak Beti dan ini bisa juga memberi pengetahuan baru terhadap pelaku UMKM yang ada di Bangka Belitung,” ujarnya.

Selain itu juga Agung menjelaskan, dari acara “ANAK DAERAH BISA” ingin memberikan pesan dan pemikiran kalo sukses tidak harus ke ibu kota Jakarta, tinggal di daerah pun bisa sukses asalkan punya niat dan usaha. Maka dari itu kami mengundang Arif Muhammad, pemeran dari karakter Mak Beti, Beti, Merlin, Joshua, dll, yang bisa dilihat di Chanel Youtube Arif Muhammad.

“Selain talkshow edukatif dan inspirasi bersama Mak Beti, penonton pun akan disuguhkan obrolan seru dengan selebgram dan konten creator asli Bangka Belitung (Yuda Saputa).Di acara tersebut Yuda akan berbagi cerita proses kreatifnya di sosial media,” kata Agung.

Agung menambahkan, tidak hanya Yuda sebagai putra daerah yang akan mengisi acara tersebut, ada juga Aipda Purnomo yang akan membeberkan keresahannya sebagai anggota polisi melalui standup comedy, penampilan Pangkalpinang Beatbox Family, dance dari Kolang Dance Ikon SCTV dengan MC Agung Sadega, salah satu  announcer Radio Motion 94,4 FM Bangka.

Dalam pesan singkat yang disampaikan Arif Muhammad kepada pihak panita, dia ingin sekali bertemu dengan penikmat karya-karyanya yang ada di Bangka Belitung, dan Arif Muhammad pun mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk bisa hadir di acara “ANAK DAERAH BISA” hari Sabtu (29/6/2019) di Bangka City Hotel. Karena dalam acara tersebut, dia ingin ngobrol-gobrol dengan penikmat karya-karyanya dan menceritakan pengalaman serta memberikan tips suksesnya di sosial media.  

“Pihak Asak Creative sendiri memfasilitasi penikmat video Mak Beti yang ada di Bangka Belitung, untuk lebih dekat dengan idolanya dalam acara Meet & Greet. dimana para penggemar Mak Beti bisa bisa makan siang bersama, foto bersama dan ngobrol dengan idolanya,” tukas Agung.

Acara Meet & Greet bisa diikuti oleh masyarakat Bangka Belitung pada hari Sabtu (29/6/2019) pukul 12.00 WIB di Flagship Sentral Yamaha Bangka Belitung. Berbeda dengan acara – acara lokal yang ada sebelumnya di Bangka Belitung, pembelian tiketnya pun  menerapkan sistem online, bisa didapatkan di loket.com atau hubungi (Anggi) 082281536300 dan info lengkapnya bisa follow instagram @asakcreative. (BBR)


Penulis  : rilis 
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review