Daya Motor Pangkalpinang Ajak Warga Tuatunu Bergembira, Gelar Servis Ekonomis Hingga Promosi Diskon Jutaan Rupiah

Ahada
Daya Motor Pangkalpinang Ajak Warga Tuatunu Bergembira, Gelar Servis Ekonomis Hingga Promosi Diskon Jutaan Rupiah
Daya Motor Pangkalpinang, yang berlamat di Jalan Raya Koba Ruko Graha Asri Blok FG Keurahan Dul ini, melakukan Roadshow Honda di Kampung Tuatunu Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Daya Motor terus menyapa konsumen di berbagai wilayah di Bangka Belitung.

Tujuannya tidak lain ingin memperat silahturrahmi dengan para pelanggan motor Honda, juga menjadi ajang sosialisasi program-program dari Daya Motor.

Seperti yang dilakukan Daya Motor Pangkalpinang ini. Dealer Daya Motor yang berlamat di Jalan Raya Koba Ruko Graha Asri Blok FG Keurahan Dul ini, melakukan Roadshow Honda di Kampung Tuatunu Kecamatan Gerunggang Kota Pangkalpinang.

Seperti wilayah lainnya, Daya Motor juga melakukan kegiatan servis eokonomis kepada masyarakat Tuatunu.

"Adapun kegiatan dari Roadshow dan Service Ekonomis ini, kita adakan bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik serta menghibur konsumen kita yang berada di Kampung Tua Tunu.  Dengan konsep acara games-games berhadiah, service ekonomis, melakukan Ridding Test motor Honda serta mempromosikan Program Diskon untuk Pembelian Product Motor Honda di Lokasi Roadshow," ujar Effendy Kepala Cabang Daya Motor Pangkalpinang.

Di sela waktu kegiatan roadshow yang sangat meriah tersebut, Dealer Daya Motor Pangkalpinang menyampaikan program-program penjualan dibulan Desember "BAPERAN".

Bagi warga yang berminat akan mendapatkan Diskon jutaan rupiah dan potongan angsuran sampai dengan 3 kali.

"Dengan diselenggarakannya event ini diharapkan semoga pelanggan setia Honda Dealer Daya Motor akan puas dan senang, terhadap layanan dan bentuk kepedulian kami melalui event-event yang diadakan," harap Effendy. (BBR)