Daya Motor Pangkalpinang Promo PSBB

kasmirudin
Daya Motor Pangkalpinang Promo PSBB
ilustrasi.

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID – PT. Daya Anugrah Mandiri Cabang  Pangkal Pinang atau Daya Motor Pangkalpinang, salah satu dealer resmi sepeda motor Honda yang ada di Bangka Belitung memberikan Promo PSBB (Paket Serba Bisa Bengkel).

Promo PSBB di Ahass Daya Motor Pangkalpinang mulai berlaku dari tanggal 22 April 2020 Sampai 31 Desember 2020.

Menurut  Effendy,  Kepala Cabang Daya Motor Pangkalpinang, paket ini memang dibuat untuk memberikan kemudahan dan biaya yang lebih hemat.

Promo yang diberikan kepada konsumen Honda berupa Diskon Jasa 20% untuk service lengkap, diskon spare part 5% dan diskon aksesoris 15%.

“Selain itu juga, Ahass Daya Motor Pangkalpinang menerapkan standar preventif pencegahan penyebaran Virus Covid-19 dengan melakukan pengecekan suhu tubuh, menyiapkan tempat cuci tangan, area kerja yang bersih, dan menjaga jarak interaksi, serta rutin melakukan penyemprotan cairan disinfektan,” ujarnya.

Menurut Norda, salah satu konsumen yang service di Ahass Daya Motor Pangkalpinang, dirinya sudah menjadi konsumen Honda sejak tahun 2011 dan rutin melakukan service motor Honda di sini. Ruang tunggunya nyaman dan bersih, dan mekaniknya berpengalaman.

Diinfokan juga untuk  showroom dan Ahass Daya Motor Pangkalpinang buka setiap hari Senin – Sabtu, pukul 08.00 – 16.00, hari Minggu/libur pukul 08.00 – 14.00 dan untuk konsumen yang mau service tanpa antri (Booking Service) dan  service kunjung bisa menghubungi langsung di nomor 0852-8887-8571. (BBR)


 Penulis : Rilis Daya Motor Babel

Editor    : Kasmir