Daya Motor Sungailiat Ajak 30 Anak TK Ikut Lomba Mewarnai

Ahada
Daya Motor Sungailiat Ajak 30 Anak TK Ikut Lomba Mewarnai
Daya Motor Sungailiat menggelar Showroom Event. Dalam kegiatan ini Daya Motor Sungailiat mengajak 30 siswa TK Bhayangkari Sungailiat Kabupaten Bangka ikut lomba mewarnai.

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Daya Motor Sungailiat menggelar Showroom Event. Dalam kegiatan ini Daya Motor Sungailiat mengajak 30 siswa TK Bhayangkari Sungailiat Kabupaten Bangka ikut lomba mewarnai.

“Showroom event adalah agenda rutin di dealer kami, dengan membuat berbagai macam acara. Kali ini menjelang libur sekolah kami mengajak anak TK Bhayangkari iku lomba mewarnai. Salah satu tujuan kami adalah mengajak anak anak untuk mengasah kreatifitas serta keberanian,” ujar  Windy Apriyani, Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat.

Acara berlangsung meriah dibuka dengan nyanyi bersama yang langsung dipimpin oleh Sri, sebagai Kepala Sekolah TK Bhayangkari Sungailiat.

Selesai lomba mewarnai ini, akhirnya diperoleh enam orang anak terpilih sebagai juara I, II, III dan harapan I, II dan III. Para juara inu diberikan hadiah berupa uang pembinaan dan alat tulis sekolah.

"Harapan kami dengan sering diadakannya acara showroom event ini, dealer Daya Motor Sungailiat bisa memberikan kontribusi positif dan bisa lebih dekat dengan masyarakat,” ujar Windy.

Di sela-sela acara, tak lupa Tim Marketing Daya Motor memberikan brosur kepada para orang tua murid.

"Kita juga  mempromosikan promo “BAPERAN” menjelang akhir tahun, dimana banyak sekali promo dan diskon yang diberikan ke konsumen," tukas Windy. (BBR)