Daya Motor Sungailiat Berikan Masker di Masjid Nurul Izza

Gusti Randa
Daya Motor Sungailiat Berikan Masker di Masjid Nurul Izza

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID --- Tatanan Hidup Normal ( New Normal) sedang digalakkan oleh pemerintah untuk bisa di laksanakan dalam kehidupan sehari hari masyarakat. Baik itu lingkungan keluarga, tempat kerja, maupun fasilitas umum lainnya. Tak terkecuali tempat ibadah, seperti Masjid misalnya tempat para umat muslim berkumpul untukk melaksanakan ibadah. 

Kewajiban memakai masker bukan hanya sekedar himbauan tetapi sudah bersifat wajib bagi masyarakat untuk menggunakan masker terutama di tempat tempat umum. Oleh karena itu Team Daya Motor Sungailiat berinisiatif untuk melakukan pembersihan di Masjid Nurul Izza yang berjarak hanya 200 meter dari Dealer Daya Motor, melakukan penyemprotan disenfektan, dan memberikan masker bantuan kepada pengurus masjid.

“ Kami melakukan penyemprotan disentektan dan memberikan bantuan masker kepada pengurus Masjid Nurul Izza, untuk dibagikan ke Jamaah yang  datang ke Masjid tapi  lupa membawa masker” Ujar Windy, kepala cabang Daya Motor Sungailiat.

Windy menambahkan seiring dengan banyaknya masyarakat yang sembuh dari  Covid 19 dan kita memulai dengan tatanan hidup baru, banyak hal yang memang harus kita biasakan dari pribadi sendiri, seperti menggunakan masker, membawa handsantizer dan sering mencuci tangan.

"Ini merupakan kebiasaan baru yang harus kita terapkan guna mencegah penyebaran covid 19 . Begitu juga di Showroom dan Bengkel Daya Motor Sungailiat, yang menyediakan wastafel cuci tangan di depan dealer, handsanitizer dan juga alat ukur suhu tubuh (thermo gun), sebelum masuk ke showroom dan Bengkel, baik karyawan maupun pelanggan wajib mencuci tangan dan diukur suhu tubuh.

Lanjutnya, protokol kesehatan dalam tatanan New Normal selalu diterapkan di dealer dan bengkel DAYA MOTOR Sungailiat, agar pelanggan yang berkunjung dan melakukan transaksi di dealer merasa aman dan nyaman.

Tambahnya, dengan perekonomian berangsur angsur mulai menggeliat naik, dan permintaan pasar untuk sepeda motor HONDA mulai naik, DAYA MOTOR Sungailiat memberikan banyak sekali keuntungan dengan memberikan DISKON besar-besaranan kepada masyarakat yang berminat membeli motor Honda di dealer DAYA MOTOR.

“Kita lagi ada promo besar besar bulan ini , dengan memberikan diskon uang muka kepada konsumen, REVO misalnya bisa didaptkan hanya dengan uang muka Rp 500.000, dan type Matic rata rata Uang muka diangka 1jutaan, jadi cukup terjangkau di masyarakat , Pembelian motor bisa dilakukan via WA (0813 6841 8833) tanpa harus datang ke showroom, pelanggan cukup mengirimkan dokumen yang diperlukan seperti KTP dan KK, motor kita antar sesuai dengan pesanan” tambah Windy.

Sementara itu, Siti Pengurus Masjid Nirul Izza, mengucapkan terima kasih kepada dealer HONDA DAYA MOTOR sudah memberikan Masker bagi jamaah masjid dan melakukan penyemprotan disinfektan.

"Mudahmudahan kita semua selalu sehat dan terhindar dari segala macam penyakit terutama Corona ini “ ujar Siti. (BBR)