Daya Motor Sungailiat Diskon Besar-Besaran, Khusus untuk Beli Motor Matic Premium

Ahada
Daya Motor Sungailiat Diskon Besar-Besaran, Khusus untuk Beli Motor Matic Premium
Ilustrasi. (Ist)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Seiring perekonomian Bangka Belitung yang mulai bergerak naik sekarang ini, permintaan masyarakat terhadap kendaraan motor juga mulai naik.

Guna mewujudkan keinginan masyarakat untuk memiliki motor inilah, Daya Motor memberikan promo besar-besaran khusus pembelian motor Honda.

Tetapi diskon kini akan diberikan kepada masyarakat yang  khusus membeli  Type Matic Premium, yaitu PCX dan ADV.

“Khusus Type ini kami memberikan potongan 5 bulan angsuran dan Diskon uang muka sebesar Rp 2.350.000. Sehingga untuk Iang muka bisa menjadi lebih ringan dan angsuranpun terjangkau. Apalagi permintaan untuk 2 type ini juga mengalami kenaikan bulan ini dibandingkan dengan bulan sebelumnya,"  jelas Windy, Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat.

Dijelaskan Windy, sejak  bulan Mei 2020 rata- rata uang muka pembelian motor secara kredit harus di angka minimal 15-20% dari harga motor, sehingga akan terasa berat bagi kebanyakan konsumen, dimana bulan-bulan sebelumnya Uang muka dipatok cukup di angka 10% dari harga motor.

Ady, salah satu konsumen pembelian motor ADV menjelaskan Ia  sangat terbantu dengan promo dari Daya Motor, sehingga uang muka lebih terjangkau dan angsurannya lebih murah.

Type PCX dan ADV di Daya Motor Sungailiat, tersedia di smua type dan warna, sehingga konsumen bisa memilih sesuai type dan warna sesuai keinginan.

PCX dibandrol dengan harga mulai dari 31.231.000 sd 35.688.000, dan untuk Type ADV harga mulai dari 35.789.000 sd 39.994.000.

“Cukup dengan uang muka Rp 2 jutaan konsumen sudah bisa memiliki motor matic premium HONDA baik PCX maupun ADV, angsuran dipotong 5bulan dan 50rb/bln, sehingga konsumen yang melakukan transaksi bisa dapat double promo. Yuk segera ke Daya Motor Sungailiat," imbuh Windy.

Bagi warga yang ingin membeli motor honda, bisa datang ke Showroom Daya Motor yang beralamat di Jalan Batin Tikal Desa Karya Makmur Pemali, sebelum simpang BTN.

Showroom   buka setiap hari termasuk hari libur dan hari Minggu, mulai pukul 7:30 sd 19:00 WIB. (BBR)
Sumber: Daya Motor