Daya Motor Sungailiat Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako

kasmirudin
Daya Motor Sungailiat Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Sembako
Diler Daya Motor Sungailiat mengadakan kegiatan bagi-bagi beras kepada masyarakat di Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Bangka, Selasa (28/4/2020). (Foto: Istimewa)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Guna membantu meringankan masyarakat yang terkena dampak dari pandemi Covid-19, Daya Motor Sungailiat melaksanakan bakti sosial dengan melakukan pembagian beras kepada masyarakat sekitar, khususnya di Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali, Bangka, Selasa (28/4/2020).

Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat Windy menjelaskan, dampak Covid-19 ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, sebagai bentuk kepedulian terutama terhadap lingkungan sekitar dengan menggelar aksi sosial dalam bentuk pembagian beras.

“Semoga bisa membantu meringankan masyarakat yang perekonomiannya yang ikut kena dampak pandemi Covid-19 ini,” ujarnya.

Pembagian sembako dilakukan dengan mendatangi langsung ke rumah-rumah yang menerima bantuan, dengan sebelumnya berkoordinasi dengan RT setempat, agar yang menerima bantuan adalah orang yang membutuhkan.

“Bantuan beras ini mungkin tidak seberapa nilainya, tapi kami berharap bisa ikut meringankan sedikit beban mereka,” kata Windy.

Sore hari juga digelar bagi-bagi takjil di depan diler, diberikan secara gratis kepada masyarakat yang melintas di depan diler Daya Motor.

“Sedikit berbagi rejeki kepada pengendara yang kebetulan melintas di ruas jalan depan diler, kami membagikan takjil gratis,” imbuhnya.

Windy menambahkan, di tengah maraknya penyebaran virus Covid-19 ini, aktifitas yang dilakukan karyawan di luar kantor sudah dibatasi, sosialisasi dan upaya-upaya pencegahan terus diinformasikan ke seluruh karyawan. Di diler pun disediakan fasilitas, mencuci tangan pakai sabun yang disediakan di pintu masuk diler, handsanitizer di meja konter dan kasir, serta melakukan penyemprotan disenfektan setiap hari di areal diler dan bengkel, guna mencegah penyebaran virus Covid 19.

“Showroom dan bengkel kami tetap buka seperti biasa, dengan tetap melakukan protokoler kesehatan dan anjuran pemerintah dalam pencegahan penularan Covid 19,” imbuh Windy.

Bulan April dan Mei banyak sekali program yang ditawarkan kepada masyarakat baik dari penjualan motor maupun bengkel. Mulai dari potongan angsuran, diskon uang muka sampai dengan Rp 1 jutaan, hingga paket service motor yang diskon 20%. 

“Pembelian motor bisa dilakukan via WA (0813 6841 8833) tanpa harus datang ke showroom, pelanggan cukup mengirimkan dokumen yang diperlukan seperti KTP dan KK, motor kita antar sesuai dengan pesanan,” tutup Windy. (BBR)


Penulis ; Rilis

Editor   : Kasmir