Daya Motor Sungailiat Gelar RoadShow di Desa Karya Makmur

Irwan
Daya Motor Sungailiat Gelar RoadShow di Desa Karya Makmur

PEMALI, BABELREVIEW.CO.ID – Daya Motor Sungailiat mengadakan Roadshow di Lapangan Ambalat Desa Karya Makmur, Pemali, yang dikemas dalam Festival Hadrah yang diadakan oleh Panitia PHBI 1 Muharram, Sabtu (27/9/2020).

Festival diadakan dengan tetap mentaati protokol kesehatan, disediakan tempat cuci tangan, di cek suhu tubuh serta diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh staf perwakilan dari Wakil Bupati Bangka, dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ustad Chairul umam.

Acara di ikuti oleh 10 group hadrah se-bangka Belitung ini diselingi dengan lomba mewarnai anak yang diikuti oleh 20 anak, dengan antusias mengikuti lomba dengan hadiah perlengkapan sekolah.

“Daya Motor memberikan promo spesial khusus hari  ini tgl 30 september 2020, setiap pembelian secara kredit akan mendapatkan potongan satu bulan angsuran, dan cash back sd Rp 3 jutaan, sedangkan untuk paket service motor, kita berikan porongan sebesar Rp 25 ribu, setiap konsumen yang mengambil paket ganti oli dan service lengkap,” jelas Windy, Kacab Daya Motor Sungailiat.

Festival berlangsung meriah dan tertib hingga malam pengumuman pemenang lomba.

Adapun pemenang lomba yakni Juara I Misbahul Insan (Tua Tunu), Juara II Mahabaturrasul (IAIN SAS Babel) dan Juara III An-Nasyiin (Desa Cit).

“Kebetulan sekali ada service disini, saya sangat terbantu tidak perlu ke bengkel dan dapat diskon Rp 25 ribu, jadi lebih hemat,” ujar Ella, salah satu pengunjung acara yang melakukan servis motor scoopynya.

“Acara-acara seperti ini rutin kita lakukan dengan lokasi yang berpindah pindah. Harapannya bisa menjangkau ke konsumen-konsumen kita di berbagai tempat. Promo khusus pengambilan motor Honda secara kredit masih kita lanjutkan sampai dengan tanggal 30 September 2020,” imbuh Windy. (BBR/ADV)