Daya Motor Sungailiat Menyapa Masyarakat Desa Sempan

Irwan
Daya Motor Sungailiat Menyapa Masyarakat Desa Sempan

PEMALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Daya Motor Sungailiat mengadakan Roadshow di Kantor Desa Sempan yang disambut antuasias masyarakat, Jumat (26/2/2021).

Acara dimulai pukul 08.30 WIB usai acara senam bedincak bersama di halaman kantor Desa Sempan.

"Roadshow kali ini kami memperkenalkan produk Honda terbaru, yaitu PCX 160 yang kebetulan pembeli pertama kami adalah Ibu Hj Aisah yang beralamat di Desa Sempan," jelas Windy Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat.

"Selain itu kami juga memberikan promo service Rp 75.000 sudah termasuk servis ringan, oli mesin dan oli transmisi. Untuk promo pembelian motor kami ada program uang muka cukup 10 persen khusus type Beat, Vario , Scoopy dan Genio,” ujarnya.

Vina, salah satu pelanggan Honda yang ikut servis sepeda motor mengaku terbantu dengan adanya servis kunjung dari Daya Motor Sungailiat, dengan begitu ia tidak perlu ke dealer yang jaraknya lumayan jauh dari rumah.

"Senang banget ada servis kunjung ini, tidak perlu jauh-jauh ke dealer, dan dapat promo lagi cukup bayar Rp 75.000, sdh dpt 2 oli. Hemat bensin dan hemat waktu, semoga Daya Motor Sungailiat rutin datang kesini “ ujar Vina.

Dari konsumen yang mampir ke tenda Honda, antusias masyarakat banyak bertanya di motor Scoopy terbaru serta penasaran dengan tampilan motor PCX 160 yang baru saja di launching AHM.

Bulan ini Daya Motor Sungailiat memberikan promo yang cukup menarik, dari DP hanya 10 persen yang artinya uang muka mulai dari Rp 1 jutan pelanggan sudah bisa mengajukan proses kredit Motor Impiannya.

Ditambah lagi dengan promo potongan angsuran 50 ribu per bulan, yang membuat pelanggan bisa semakin hemat.

"Bulan ini kami lumayan banyak mengeluarkan promo-promo menarik untuk pelanggan, misalnya Beat diskon Rp 1 juta, Genio 1,5 juta, Scoopy DP 10 persen, dan progam hadiah langsung khusus type New Scoopy dan PCX 160 yang mendapatkan helm ekslusif dari kami.Promo ini hanya berlangsung sampai dengan akhir bulan, jadi buruan untuk pelanggan pelanggan Honda segera miliki motor Honda impiannya,” jelas Windy di akhir acara roadshow. (*/ADV)