Daya Motor Sungailiat, Perkenalkan Honda New Beat kepada Kaum Milenial

kasmirudin
Daya Motor Sungailiat, Perkenalkan Honda New Beat kepada Kaum Milenial
Daya Motor Sungailiat menggelar lomba Tik Tok khusus kawula muda rentang usia 17 sampai 25 tahun untuk meramaikan acara Mini Launching New Beat 2020 di Angkringan 87 Sungailiat, Sabtu (7/3/2020) malam. (Foto: Istimewa)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID -- Tidak mau ketinggalan momen demam Tik Tok yang melanda anak muda,  Daya Motor Sungailiat menggelar lomba Tik Tok khusus kawula muda rentang usia 17 sampai 25 tahun untuk meramaikan acara Mini Launching New Beat 2020.

Kepala Cabang Daya Motor Sungailiat, Windy Apriyani menjelaskan tentang fitur- fitur terbaru dari New Beat, di antaranya lampu depan LED, dilengkapi power charger utk typ CBS ISS, menggunakan secure key shutter dengan seat opener, rangka ESAF, sehingga makin mudah dikendalikan dan lincah. Tuas pengunci rem lebih nyaman saat berhenti ditanjakan atau turunan.

Sebanyak 20 orang peserta ikut mendaftar lomba Tik Tok yang diadakan di Angkringan 87 Sungailiat. Lomba digelar pada Sabtu (7/3/2020) malam pukul 19:30 WIB hingga 22:00 WIB memperebutkan hadiah uang tunai senilai Rp 300.000 untuk juara 1, Rp 200.000 juara 2, dan Rp 150.000 juara 3.

Acara lomba berlangsung meraih dengan teriakan para supporter masing-masing  tim peserta lomba yang didominasi pelajar SMA. Ada empat lagu Tik Tok yang dilombakan sebagai challenge bagi peserta untuk bisa mengkreasikan gerakan dan kekompakan antar anggota tim, yaitu Honda Beat, Seruling Sakti Spongebob, Anysong, Back to The Beat.

“Segment New Beat kita memang para pelajar dan mahasiswa, karena itu kita adakan acara mini launching ini dengan lomba Tik Tok yang lagi digandrungi kaum milenial. Untuk New Beat mempunyai tiga type, yaitu CBS, CBS-ISS dan Deluxe serta New Beat Street. Dengan harga terjangkau mulai dari Rp 17.673.000, dan untuk kredit uang muka cukup Rp 800.000 sudah bisa bawa pulang Beat terbaru kita,” ujar Windy. (BBR)


Penulis : Rilis

Editor : Kasmir