Debat Capres Kedua, Antasari Azhar : Jokowi 8, Prabowo 5

kasmirudin
Debat Capres Kedua, Antasari Azhar : Jokowi 8, Prabowo 5
Antasari Azhar saat menonton debat capres ekdua di La trase Cafe Pangkalpinang, Minggu (17/2/2019). (foto: Andre)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --  Ketua Umum Garda Jokowi, Antasari Azhar, menyaksikan jalannya debat Pilpres kedua di kampung halamannya Pangkalpinang bersama sejumlah pengurus dan anggota DPD Garda Jokowi Bangka Belitung di Cafe La trase, Minggu (17/02/2019).

Menyaksikan secara seksama setiap segmennya, mantan Ketua KPK RI ini memberikan penilaian kepada kedua capres saat konferensi pers sesaat setelah berakhirnya debat kedua.

Dihadapan awak media, Antasari mengakui kedua capres tampil baik. Namun, jika ditanya siapa yang terbaik jawabannya pak Jokowi.

"Yang menjadi acuan penilaian Jokowi menjadi yang terbaik, karena tema yang diberikan memang menjadi prioritas pemerintahan Pak Jokowi. Sehingga pertanyaan yang dilontarkan dapat dijawab dengan baik," tandasnya.

Menurutnya, Pak Prabowo juga tampil baik. Namun, ada beberapa bagian yang memang sedikit kurang dari Pak Prabowo misalnya setuju dan mendukung kebijakan Pak Jokowi, serta kesulitan menjawab pertanyaan terkait infrastruktur unicorn.

Untuk itu, jika range 1-10 nilai yang diberikan, maka angka 8 untuk Jokowi sedangkan Prabowo 5.

Sementara itu, artis kawakan Pong Harjatmo yang turut menyaksikan debat bersama Antasari Azhar optimis elektabilitas Jokowi - Ma'aruf Amin kian meningkat pasca debat pertama dan kedua. Karena dinilai lebih unggul dibanding Prabowo-Sandi. (BBR)


Penulis  : Andre                                  
Editor    : Kasmir 
Sumber  :Babel Review