Dedy Irawan Resmi Jabat Ketua PWI Bangka Selatan Periode 2020-2023

Irwan
Dedy Irawan Resmi Jabat Ketua PWI Bangka Selatan Periode 2020-2023
Dedy Irawan resmi jabat Ketua PWI Basel

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Dedy Irawan wartawan harian Rakyat Pos Biro Bangka Selatan dipilih menjadi Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Basel berdasarkan hasil konferensi kabupaten (Konferkab) Basel kesatu, Selasa (27/10/2020).

Adapun Konferkab ini digelar di Ruang Belimbing, Wendy Cafe Toboali yang dihadiri oleh Mantan Wagub Babel yang juga mantan Ketua PWI Babel Hidayat Arsani, Bupati Basel Justiar Noer, Ketua PWI Babel M. Faturrakhman, DKP PWI Babel, Anggota PWI Babel, perwakilan PWI Kabupaten Bateng, Kepala OPD Basel dan tamu undangan lainnya.

Bertindak sebagai Pimpinan Sidang Rudi Syahwani sebagai perwakilan PWI Babel, Rawizar Erer sebagai peserta senior, dan Wiwin Suseno sebagai perwakilan OC.

Dalam sambutannya, Dedy Irawan mengatakan dirinya akan menjaga nama baik dan marwah PWI di Basel.

“Setelah ini PWI Basel akan bergerak cepat untuk membentuk struktur organisasi serta menjalankan program kerja yang telah direncanakan,” ungkap Dedy.

Selain itu Dedy mengucapkan terima kasih kepada PWI Babel dan tamu undangan yang telah hadir serta para peserta yang telah memilihnya sebagai Ketua PWI Basel periode 2020-2023.

Sementara itu, Ketua PWI Babel M. Faturrakhman berpesan untuk selalu menjaga marwah PWI.

“Selamat saya ucapkan kepada Dedy Irawan yang telah terpilih menjadi Ketua PWI Basel dan semoga dapat menjalankan jabatan ini dengan rasa penuh tanggung jawab,” ujarnya. (BBR)

Penulis: Andre

Editor: Irwan