Depresi, Duda Nekat Gantung Diri

kasmirudin
Depresi, Duda Nekat Gantung Diri
Budi nekat gantung diri di pohon dekat pondok kebun warga di Desa Terak, Kecamatan Simpang Katis, setelah mengalami depresi, Sabtu (14/10/2018). (ist)

SIMPANG KATIS, BABELREVIEW – Warga Desa Terak Kecamatan Simpang Katis, Bangka Tengah, dihebohkan dengan penemuan sesosok tubuh manusia yang tergantung di pohon dekat pondok kebun.

Sesosok tubuh yang tergantung yang diketahui bernama Budi (59), warga Desa Terak itu pertama kali ditemukan oleh Wawan (40), Minggu (14/10/2018) sekira pukul 09.00 WIB.

Saat itu sekira pukul 08.30 WIB, Wawan hendak berangkat menuju kebun untuk melihat hasil kebunnya. Tiba di pondok kebun miliknya, Wawan melihat satu unit sepeda motor Yamaha Mio warna merah hitam tanpa plat nomor polisi. Setelah  Wawan melihat orang laki-laki yang sedang tergantung diatas pohon yang berada di sebelah pohon pondok kebunnya.

Melihat penemuan tersebut, Wawan langsung pulang ke desa untuk memberitahukan warga setempat dan anggota Polsek Simpangkatis  untuk memberitahukan kejadian tersebut.

Anggota Bhabinkamtibmas bersama anggota Polsek Simpang Katis menuju ke lokasi. Jenazah korban dibawa ke rumah anak korban, Ekawati yang beralamat di Desa Terak RT. 02 Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah.

Menurut keterangan warga, Nova, bahwa korban sudah 25 tahun menduda dan mengalami defresi. Selain itu korban merasa tidak mau menyusahkan keluarga dan hidup sendiri, lalu memutuskan untuk bunuh diri. (BBR)


Penulis : Buditio
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview