Diberi Rekomendasi DPRD, Begini Respon Gubernur Babel

kasmirudin
Diberi Rekomendasi DPRD, Begini Respon Gubernur Babel
DPRD Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) TA 2018 Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (29/3/2019). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Gubernur Bangka Belitung, Erzaldi Rosman Djohan menyambut baik rekomendasi yang disampaikan DPRD Babel, terkait Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) TA 2018 Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Jumat (29/3/2019).

Setelah mendengar dengan seksama beberapa rekomendasi yang dibacakan Sekretaris Dewan Syaifuddin, Erzaldi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada DPRD yang telah mengkaji dan membahas LKPJ TA 2018 Pemerintah Provinsi Bangka Belitung.

Baca Juga: DPRD Beri Rekomendasi kepada Gubernur Bangka Belitung

Untuk selanjutnya, Erzaldi menegaskan, akan berkomitmen untuk mengkaji semua catatan strategis yang tertuang dalam rekomendasi yang disampaikan oleh DPRD Babel.

“Rekomendasi sudah diberikan oleh DPRD terhadap apa yang harus diperbaiki dan dikoreksi, beberapa poin tersebut tentunya akan segera kita tindak lanjuti. Karena apa yang jadi koreksi ini untuk perbaikan bersama dan dalam rangka kita melayani masyarakat Bangka Belitung," ujarnya. (BBR)


Penulis : Diko  
Editor   : Kasmir
Sumber : Pemkab Bangka