Didit : Satu atau Dua Niatnya Sama-Sama Baik, Pilkada Hanya Sementara

Kasmirudin
Didit : Satu atau Dua Niatnya Sama-Sama Baik, Pilkada Hanya Sementara
Rapat pleno pengambilan nomor urut peserta pilkada Bateng yang berlangsung di Hotel Novotel Pangkalanbaru, Kamis (24/9/2020). (Foto: Faisal)

BANGKATENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Didit Srigusjaya mengatakan, nomor urut hanyalah angka, semua punya niat baik, hanya programnya saja yang berbeda.

Hal tersebut dikatakannya seusai mendapatkan nomor urut dua saat pengambilan nomor urut peserta pilkada yang diselenggarakan KPU Bangka Tengah di Hotel Novotel Pangkalanbaru pada Kamis (24/9/2020)

"Insya Allah dengan nomor urut dua, saya  bersama H. Korari ingin membawa Bangka Tengah bangkit dan lebih baik lagi menuju berdikari," ujarnya kepada awak media.

Ia menyampaikan, mau nomor urut satu maupun nomor urut dua, yang penting jangan mau diadu domba. Karena indikasi orang tidak suka dirinya dan calon lain pasti ada. Pertarungan pilkada ini singkat, yang paling penting silaturahmi dan persaudaraan tetap terjaga.

"Saya meminta doanya, agar pilkada ini berjalan sukses tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Supaya menghasilkn pemilu yang aman, damai dan bersih," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Kasmir