Diduga Tergelincir, Mobil Patroli Polres Basel Nyemplung ke Sungai

kasmirudin
Diduga Tergelincir, Mobil Patroli Polres Basel Nyemplung ke Sungai
Mobil patroli milik Polsek Air Gegas yang nyempulng ke sungai, akibat kondisi jalanan yang licin lantaran diguyur hujan deras, Selasa (12/3/2019). (foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID – Mobil Patroli Polres Bangka Selatan yang diperuntukkan untuk kegiatan Polsek Air Gegas nyemplung ke sebuah sungai di Jalan Raya Kecamatan Air Gegas. Kuat dugaan penyebab mobil tersebut tergelincir, akibat curah hujan yang tinggi dan mengakibatkan kondisi jalan yang licin, Selasa (12/03/2019).

Kecelakaan terjadi di ruas Jalan Raya Kecamatan Air Gegas antara Air Gegas dengan Desa Nangka. Mobil tampak rusak berat akibat tercebur ke sungai yang berada di bibir jalan tersebut.

Kecelakaan tunggal itu dibenarkan oleh Kapolsek Air Gegas, Iptu Amri. Ia memastikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

"Selamat semua," balas Iptu Amri dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan, AKBP Aris Sulistyono melalui Kabag Ops, Kompol Irwan dikonfirmasi membenarkan bahwa mobil patroli yang mengalami kecelakaan dan nyebur ke sungai adalah mobil patroli Polres Bangka Selatan.

" Ya," Jawab singkat Kompol Irwan dikonfirmasi melalui pesan singkat WhatsApp.

Kompol Irwan belum memberikan keterangan lanjutan berapa anggota personil yang berada didalam mobil patroli naas tersebut, serta penyebab pasti kecelakaan. Sehingga mobil patroli itu nyemplung ke dalam sungai. (BBR)


Penulis  : Andre                                                                     
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review