Dimata Sekda Kota, Rizky Anak Yang Cerdas, Tanggal 2 Sempat Makan Durian Bersama

Ahada
Dimata Sekda Kota, Rizky Anak Yang Cerdas, Tanggal 2 Sempat Makan Durian Bersama
Rizki bersama istri dan anak saat berkunjung ke rumah Sekda Kota Pangkalpinang, Sabtu (2/1/2021). (istimewa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Masih terbayang keceriaan Rizki Wahyudi saat menyantap durian.

Saat itu Rizki bersama istri dan anaknya main ke rumah Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam di Pangkalpinang.

Hari itu tepatnya Sabtu, 2 Januari 2021. Baru seminggu berlalu keceriaan itu hinggap dalam kenangan Sekda Kota Pangkalpinang Radmida Dawam.

"Tanggal 2 itu Rizki dan keluarga main ke rumah. Rizki terlihat sangat ceria. Hari itu Rizki makan durian," ujarnya.

Radmida tidak menyangka jika pertemuan itu adalah yang terakhir dengan Rizki.

Bersama istri, anak, ibu dan saudaranya, Rizki menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air  nomor penerbangan SJ182, Sabtu (9/1/2021) siang.

Selain Rizki dan keluarga, pesawat tersebut membawa puluhan penumpang yang terdiri dari penumpang dewasa, anak-anak, dan bayi.

Mendengar dan mengetahui Rizki menjadi salah satu penumpang pesawat, membuat terkejut dan sedih Sekretaris Daerah Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam.

Rizki Wahyudi yang merupakan warga Kota Pangkalpinang dan juga Alumni SMANSA Pangkalpinang ini, merupakan orang yang sangat dekat dengan Sekda Kota Pangkalpinang.

Kepada Babel Review Radmida menceritakan, pada tanggal 2 Januari 2021, keluarga Rizki Wahyudi sempat berkunjung ke kediamannya.

"Sedih, mereka dekat dengan saya, tanggal 2 Januari 2021 kemarin main ke rumah,  sambil makan durian bersama-sama. Saya sangat kehilangan sekali," kata Sekda Radmida, Sabtu (9/1/2021).

Radmida menyebutkan, Rizki merupakan orang yang baik, pintar, cerdas dan berprestasi, karena dahulu Dirinya sempat menjadi Duta Anak Kota Pangkalpinang.

"Dulu Duta Anak Kota Pangkalpinang, makanya dekat dengan saya, sampai dengan sekarang," ujarnya.

Dengan adanya insiden ini, Sekda mendoakan agar Rizki Wahyudi beserta keluarga, mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT.

"Semoga diampunkan segala dosanya,dilancarkan urusannya, diberikan tempat terbaik disisi Allah SWT. Kita sayang sama Rizki dan keluarga, tetapi Allah lebih sayang," ujar Radmida. (BBR)
Laporan: gusti randa