Dinas ESDM Apresiasi Kesiapan PLN Jaga Babel Tetap Menyala

kasmirudin
Dinas ESDM Apresiasi Kesiapan PLN Jaga Babel Tetap Menyala
Inspektur Ketenagalistrikan Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral Provinsi Bangka, Akhmad Zulkurni. (foto;diko)


PANGKALPINANG,BABELREVIEW -- Inspektur Ketenagalistrikan Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral Provinsi Bangka, Akhmad Zulkurnia menyanjung kinerja PLN Wilayah Bangka Belitung atas kesiapannya memastikan suplai listrik aman selama bulan Ramadhan dan lebaran Idul Fitri 1439 H.

Hal tersebut disampaikan Ahmad saat menghadiri kegiatan Gelar Pasukan Gabungan "Apel Siaga Ramadhan dan Idul Fitri 1439 H PLN Area Bangka yang diselenggarakan di Bhay Park Mapolda Babel, Senin (21/5/2018).

"Kami mengapresiasi PLN Wilayah Babel atas kesiapannya selama bulan ramadhan hingga lebaran nanti, semoga dapat menjadi panutan juga untuk PLN wilayah lain," ujarnya.

Menurut Akhmad, ada beberapa indikator yang tepat untuk menggambarkan kesigapan PLN yakni alat pelindung yang digunakan dan peralatan yang dipakai sesuai dengan porsinya.

"Yang jelas dari kesiapan tim sangat baik, hal tersebut dapat kita lihat dari peralatan safetynya semua menggunakan alat pelingdung diri mulai dari safety shoes, helmet dan sarung tangan, termasuk peralatan yang dipakai ternyata sesuai dengan fungsinya," tandas Akhmad.(BBR)


Penulis :Diko
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview