Dipimpin AKP Yandrie, Satresnarkoba Polres Basel Raih Peringkat Pertama se-Babel

Irwan
Dipimpin AKP Yandrie, Satresnarkoba Polres Basel Raih Peringkat Pertama se-Babel

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Jajaran Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Bangka Selatan (Basel) meraih predikat juara pertama dalam penilaian kinerja yang diberikan oleh Polda kepulauan Babel.

Saat dikonfirmasi, Kasatresnarkoba Polres Basel AKP Yandrie C Akip menyampaikan bahwa Satresnarkoba Polres Basel mendapat nilai tertinggi dalam kinerja diantara Satresnarkoba lainnya.

"Alhamdulillah kita meraih juara pertama, tentunya ucapkan terima kasih saya sampaikan kepada petinggi Polri khususnya Polda Babel yang telah memberikan nilai tertinggi untuk Satresnarkoba Polres Basel," kata mantan Kapolsek Lubuk Besar ini.

Dikatakannya, penghargaan ini merupakan kerja keras dari anggota Satresnarkoba Polres Basel yang telah bekerja maksimal dalam mencegah peredaran narkoba dan menindak tegas para pelaku penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Basel.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolres, Wakapolres, Kabag Ops dan Pju Polres Basel lainnya yang telah mendukung kami selama ini," katanya.

Menurut mantan Kapolsek Payung dan Toboali ini, banyak hal yang dinilai dalam penghargaan ini, misalnya operasional hingga banyaknya ungkap kasus.

"Juara satu dalam penilaian kinerja ini merupakan raihan pertama kalinya di dapat oleh Satresnarkoba Polres Basel.Tentu ini menjadi motivasi kami kedepannya untuk lebih banyak lagi mengungkap kasus penyalahgunaan narkoba di Basel," ujarnya.

Terakhir ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Basel yang selama ini mendukung dan mengapresiasi Satresnarkoba dalam meminimalisir peredaran narkoba di Basel. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan