Direktorat Intelkam Polda Babel Bersama DPD IMM Bagikan 30 Paket Baksos ke Masyarakat Isoman

Diko Subad
Direktorat Intelkam Polda Babel Bersama DPD IMM Bagikan 30 Paket Baksos ke Masyarakat Isoman
Foto Istimewa

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID — Direktorat Intelkam Polda Kepulauan Bangka Belitung bersama dengan DPD IMM (Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah) Bangka Belitung kembali lagi mendatangi rumah warga di Kota Pangkalpinang, Kamis (5/8/2021).

Kedatangan mereka dalam rangka memberikan paket bakti sosial (Baksos) sebanyak 30 paket sembako kepada warga di Pangkalpinang yang menjalankan isolasi mandiri (Isoman) lantaran terkonfirmasi positif Covid-19.

Anggota Dit Intelkam Polda Babel bersama DPD IMM Babel yang didampingi para ketua RT Kelurahan Keramat Kec. Rangkui Pangkalpinang menenteng paket sembako yang dibagikan satu persatu kepada masyarakat yang melakukan isoman akibat terpapar covid-19

Kasubdit Sosbud Dit Intelkam Polda Kep. Babel AKP M. Riduan, S.H. menyampaikan kegiatan bakti sosial (Baksos) tersebut diberikan kepada warga yang menjalankan isolasi mandiri lantaran terpapar Covid-19.

"Sebanyak 30 rumah sudah kami datangi, bantuan ini diberikan guna dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini, dan yang menjalani Isoman," kata AKP M Riduan, Kamis (5/8/2021).

Katanya, terlebih lagi saat ini beberapa wilayah di Kota Pangkalpinang sudah zona merah, dan juga pemerintah sudah menetapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4.

"Kegiatan Bakti Sosial diharapkan dapat membantu perekonomian dan masyarakat di masa pandemi covid-19 agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19," ucapnya.

Disisi lain Ketum DPD IMM BABEL juga menyampaikan apresiasi atas empati & kepedulian yang dilakukan oleh para pihak, "Disituasi seperti ini sense of humanity sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang sedang terdampak pandemi, semoga apa yang kami lakukan dapat  bermanfaat" ujar Aldy. (*/BBR)

Sumber: Rilis