Dit Intelkam Polda Babel Bersama PC PMII Bangka Bagikan Sembako Gratis

Kasmirudin
Dit Intelkam Polda Babel Bersama PC PMII Bangka Bagikan Sembako Gratis
Dit Intelkam Polda Bangka Belitung bersama PC PMII Bangka, memberikan bantuan sosial di wilayah Kabupaten Bangka, Senin (26/4/2021). (ist)

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID -- Direktorat Intelkam (Dit Intelkam) Polda Bangka Belitung bersama PC PMII Bangka, memberikan bantuan sosial di wilayah Kabupaten Bangka,  Senin (26/4/2021). Bantuan sosial yang diberikan kepada masyarakat yakni berupa sembako dan masker, dengan sasaran wilayah jumlah pasien terkonfirmasi Covid-19, terbanyak di Kabupaten Bangka.

Ketua PC PMII Caba Bangka, Mursalim mengatakan, bakti sosial ini merupakan kegiatan kerja sama antara Polri bersama PC PMII Bangka dalam bentuk pembagian sembako dan masker untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Polda Babel, dalam hal ini telah bekerja sama dengan PC PMII Bangka. Dia berharap, kegiatan bakti sosial tersebut dapat membantu perekonomian masyarakat. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol Covid-19 yakni 5M di masa Pandemi ini.

“Kami juga berharap agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir dan kita semua dapat kembali beraktivitas seperti semula. Semoga dengan bakti sosial ini dapat mengurangi beban masyarakat,” harapnya.

Pembagian sembako dan masker ini dihadiri Ketua PMII Komisariat UBB, Kurnia, Ketua PMII Komisariat IAIN, Ryan, anggota PMII PC Bangka 6 orang dan personil Dit Intelkam. (BBR)


Penulis : Fierly/*

Editor   : Kasmir