Ditanya Proses Seleksi CPNS, Walikota Pangkalpinang Nyatakan Siap Digantung

Ahada
Ditanya Proses Seleksi CPNS, Walikota Pangkalpinang Nyatakan Siap Digantung
Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil. (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil berkomitmen mengedepankan objektifitas dan transparan, terkait proses seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkungan Pemerintah Kota Pangkalpinang.

"Tidak ada Kolusi, Nepotisme apa segala macam itu silahkan ikut tes, yang pintar lulus kita tidak ada titip-titipan segala macam, yang penting punya kompetensi kalau memang mampu," kata walikota yang akrab disapa Molen ini, Selasa, (21/1/2020).

Molen mengatakan, prosea penerimaan CPNS menjadi tanggung jawab penuh Pemkot Pangkalpinang bersama BKPSDMD Pangkalpinang.

"Saya siap digantung kalau ada yang bermain-main disini. Kalau ada yang curang saya bertanggung jawab penuh. Tidak boleh main-main seperti itu," tegas Molen.

Molen berharap, kriteria CPNS sesuai formasi, tugas pokok, fungsi dan kebutuhan yang diinginkan sesuai dasar keperluan Pemkot Pangkalpinang.

"Saya ingin PNS yang punya komitmen, integritas, visioner, dan punya inovasi juga semangat tulus serta ikhlas membangun Pangkalpinang," ujar Molen. (BBR)