DM#27 Roadshow Ramadhan, HNX Bersama FTPC Bagi Nasi Kotak dan Masker ke Masyarakat Pangkalpinang

diko subadya
DM#27 Roadshow Ramadhan, HNX Bersama FTPC Bagi Nasi Kotak dan Masker ke Masyarakat Pangkalpinang
Foto Istimewa

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID - Minggu ke-2 Ramadhan, DM#27 Road Show Ramadhan bersama HNX APPAREL dan FTPC bagikan masker dan nasi kotak kepada masyarakat Pangkalpinang. 

"InsyaAllah kegiatan ini akan kita laksanakan selama 4 minggu atau sampai akhir Ramdhan 1441 H," ujar Kepala Rombongan Roadshow, Dimas, Jumat (1/5/2020). 

Tidak hanya itu, selain moment puasa dan dampak covid-19, kegiatan ini juga bertepatan dengan hari buruh internasional dimana bagi-bagi masker dan nasi kotak ini juga dikhususkan untuk berbagi kepada kawan-kawan buruh terdampak covid-19 yang dirumahkan serta yang di PHK. 

"Terimakasih kepada pihak yang terlibat atas sumbangsih dan partisipasi dalam kegiatan ini yang telah bersedia membantu masyarakat untuk berbagai baik kepada warga yang menjalankan ibadah puasa serta buruh-buruh yang terdampak covid-19 ini," ungkap Dimas.

Diketahui sebelumnya, Road Show Ramadhan juga telah melakukan kegiatan yang serupa dengan membagikan paket sembako kepada warga yang menjalankan puasa yang terdampak covid. 

Sementara, perwakilan HNX APPAREL, Reza menuturkan bahwa pihak nya sangat mendukung kegiatan road show ramadhan ini. 

"HNX, sagat apresisi dan mendukung kegiatan positif ini, dimana disaat pandemi covid-19 ini memang banyak masyarakat yang terdampak yang harus di berikan bantuan," terangnya.


Laporan Diko Subadya