DPC PDI Perjuangan Bangka Kembali Berikan Bantuan Bahan Makanan Untuk Warga Desa Pugul

Ibnuwasisto
DPC PDI Perjuangan Bangka Kembali Berikan Bantuan Bahan Makanan Untuk Warga Desa Pugul
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin Sip bersama dengan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bangka saat memberikan paket bahan makanan kepada masyarakat di Desa Pugul, Kecamatan Riau Silip, Minggu (17/5/2020). (Foto.Ist)

RIAU SILIP, BABELREVIEW.CO.ID - Wabah Covid-19 yang melanda di Kabupaten Bangka telah berdampak pada kehidupan sosial ditengah masyarakat. Hal ini mengundang partai PDI Perjuangan Kabupaten Bangka untuk melakukan aksi sosial dengan membagikan paket bahan makanan kepada warga yang kehilangan mata pencaharian dan terdampak Covid-19.

Seperti apa yang dilakukan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Syahbudin Sip yang didampingi Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bangka, Suhaidi RS, hari ini menyerahkan bantuan sebanyak 50 paket yang dibagikan untuk masyarakat di Desa Pugul, Kecamatan Riau Silip, Bangka, Minggu (17/5/2020).

Syahbudin mengatakan jika beberapa hari yang lalu juga telah memberikan bantuan paket bahan makanan di Desa Jada Bahrain yang ada di Kecamatan Mendo Barat. Dalam hal ini partai bahu membahu untuk membantu warga yang mengalami dampak Covid-19.

Kemudian ia menyebutkan bantuan paket yang diberikan ke warga kali ini berisi beras, minyak dan gula pasir. "Mudah mudahan bantuan yang diberikan ini dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang sedang mengalami dampak Covid-19," jelasnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan pada kesempatan itu menghimbau kepada masyarakat agar selalu hidup bersih, selalu gunakan masker setiap beraktivitas di luar rumah, melakukan social dan physical distancing, jaga kebersihan dan jalani himbauan dari pemerintah pusat dan daerah.

"Kami berharap bersama sama agar situasi ini cepat berakhir, sehingga dapat menjalankan aktivitas seperti biasanya. Dan tentunya kita harus berdoa agar semua dalam kondisi yang baik," ucapnya.


Penulis : Ibnu

Editor :

Sumber : Babel Review