DPC PKB Bangka Bagikan Paket Sembako kepada Para Awak Media

Ibnuwasisto
DPC PKB Bangka Bagikan Paket Sembako kepada Para Awak Media
Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka, G.A Subhan saat memberikan bantuan paket sembako kepada rekan-rekan wartawan, Rabu (20/5/2020). ( Foto.Ibnu)

SUNGAILIAT, BABELREVIEW.CO.ID - Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga memberikan perhatian kepada rekan-rekan awak media.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka, G.A Subhan menyampaikan jika kegiatan aksi kemanusiaan ini murni dari pengurus PKB pusat langsung dari Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar.

"Ada kurang lebih 5.000 paket sembako yang diturunkan dari pengurus pusat, dan untuk DPC PKB Kabupaten Bangka kebagian sebanyak 500 paket yang dibantukan ke pemerintah daerah," terangnya, Rabu (20/5/2020).

Ia mendapatkan pesan dari Ketua Umum PKB agar sebagian paket sembako dapat dialokasikan ke rekan-rekan media. Karena menurut Ketua Umum, wartawan juga mengalami dampak pandemi Covid-19.

"Selain diberikan kepada pengurus internal DPC, paket sembako "PKB Peduli" ini juga dibagikan kepada guru-guru ngaji, guru TPA dan TPQ, dan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19. Saya akan berusaha menjalankan sebaik mungkin amanah yang diberikan oleh pengurus pusat ini," tegasnya.

Selanjutnya Ketua DPC PKB Kabupaten Bangka juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Ketua Umum atas peran serta rekan-rekan awak media karena telah memberikan seluruh informasi kepada masyarakat tengang perkembangan Covid-19.

"Khusus untuk pengurus DPC PKB Kabupaten Bangka sebelumnya juga sudah melakukan beberapa kali kegiatan aksi sosial dalam membantu pemerintah menangani wabah Covid-19 ini, antara lain melaksanakan penyemprotan disinfektan dilanjutkan dengan pembagian masker dan pembagian makanan siap saji. Dan saat ini, kami juga mendapatkan tambahan bantuan masker sebanyak 3000 yang dikirim dari DPP," tutup G.A Subhan. (BBR)


Penulis : Ibnu

Editor : 

Sumber : Babel Review