DPC PKB Bateng Salurkan 400 Paket Batuan Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19

kasmirudin
DPC PKB Bateng Salurkan 400 Paket Batuan Sembako Masyarakat Terdampak Covid-19
DPC PKB Bangka Tengah menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW.CO.ID -- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), melalui seluruh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) melaksanakan aksi peduli dengan menyalurkan sembako kepada masyarakat terdampak covid 19.

Anggota DPRD Bangka Tengah dari PKB, Wahidah mengatakan, bantuan sembako ini bersumber dari PKB Pusat yakni Ketua Muhaimin Iskandar yang mengintruksikan untuk menyalurkan bantuan sembako yang dibagikan ke setiap DPW melalui DPC masing-masing daerah.

"Provinsi Bangka Belitung, alhamdulillah kebagian 5000 paket dengan 400 paket di dalamnya disalurkam untuk warga Bangka Tengah,"ujarnya kepada Babel Review, jumat (22/5/2020).

Wahidah menuturkan, pembagian sembako ini adalah bentuk kepedulian PKB yang turut andil membantu pemerintah dalam mengurangi beban masyarakat yang ekonominya hancur akibat pandemi covid-19.

"Penyaluran sembako yang diinisiasi oleh Ketua Umum PKB Bapak Muhaimin Iskandar ini, merupakan upaya kami dalam meringankan beban masyarakat di tengah pandemi serta turut menjalankan visi misi partai dalam membantu mewujudkan kesejahteraan masyarakat," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Kasmir