DPD PKS Kota Pangkalpinang Bagi-Bagi Takjil

Kasmirudin
DPD PKS Kota Pangkalpinang Bagi-Bagi Takjil
DPD PKS Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat sekitar dan para pengendara, di halaman Kantor DPD PKS Kota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021). (Foto: Gusti Randa)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- DPD PKS Kota Pangkalpinang menggelar kegiatan berbagi takjil gratis untuk masyarakat sekitar dan para pengendara, di halaman Kantor DPD PKS Kota Pangkalpinang, Kamis (22/4/2021).

Sekum DPD PKS Kota Pangkalpinang, Jaya Jailani mengungkapkan, pembagian takjil ini diharapkan bisa menjadi penghias bulan suci Ramadan dan memberi semangat kepada masyarakat yang berpuasa.

“PKS Pangkalpinang berbagi takjil biar lebih berkah dan memberi semangat kepada masyarakat atau para pengendara yang melintas," ucapnya.

Jaya menuturkan, pihaknya akan terus berupaya untuk melayani masyarakat dalam bentuk dukungan mulai dari hal yang kecil, seperti bagi-bagi takjil ini.

"Hal kecil ini kami lakukan agar masyarakat dapat merasakan keberadaan kader PKS di setiap aktivitasnya,"ujar Jaya Jailani.

Kegiatan PKS berbagi takjil ini dilaksanakan rutin dilaksanakan selama bulan Ramadan, yang dimulai setelah sholat Ashar  dan berakhir pukul 17.00 WIB. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir