DPRD Basel Gelar Paripurna HUT ke-18 Negeri Junjung Besaoh

Irwan
DPRD Basel Gelar Paripurna HUT ke-18 Negeri Junjung Besaoh

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- DPRD Bangka Selatan menggelar rapat paripurna dalam rangka memeringati HUT ke-18 Bangka Selatan di Gedung Paripurna, Rabu (27/1/2021).

"Sebelum acara ini dimulai izinkan saya menyampaikan duka, Innalillahi wa innalillahi rooji'un baru saja kita kehilangan mantan anggota dprd basel periode 2009-2014 yang juga salah satu tokoh presidium pembentukan basel," ujar Ketua DPRD Bangka Selatan Erwin Asmadi saat memimpin paripurna.

Dikatakan Erwin, dirinya meminta maaf jika paripurna tahun ini digelar dengan jumlah undangan terbatas dan sederhana meningat situasi pandemi Covid-19.

"Kami mengapresiasi para presidium pembentukan Basel yang memerjuangkan Negeri Junjung Besaoh, mengapresiasi kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati serta mengajak masyarakat untuk bersama sama memajukan Basel," ucapnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini, Gubernur Babel yang diwakili staf bidang kemasyarakatan Toni Batu Bara, Bupati Basel Justiar Noer, Wakil Bupati Basel Riza Herdavid, Anggota DPRD Babel dapil Basel, Pimpinan dan Anggota DPRD Basel, Kepala Dinas Pemkab Basel, dan tamu undangan. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan