DPRD Bateng Minta Camat Pangkalanbaru Perhatikan Warga saat Pandemi Covid-19

kasmirudin
DPRD Bateng Minta Camat Pangkalanbaru Perhatikan Warga saat Pandemi Covid-19
Komisi III DPRD Bangka Tengah saat melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru,Bangka Tengah, Rabu (6/5/2020). (Foto: Istimewa)

BANGKA TENGAH, BABELREVIEW CO.ID -- Komisi III DPRD Bangka Tengah (Bateng), melakukan kunjungan kerja di Kelurahan Dul, Kecamatan Pangkalanbaru,Bangka Tengah, Rabu (6/5/2020).

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk melihat sejauh mana, proses perkembangan pengaspalan Jalan Aik Sawah di Kelurahan Dul, yang selama ini dirasa tidak ada upaya untuk memastikan terkait status lahan dan pengerjaan jalan oleh pihak terkait.

Terkait ini, anggota Komisi III Dapil Pangkalanbaru-Namang, Anandar Sa'a menyayangkan sikap dari pihak dinas terkait dan pihak Kecamatan Pangkalanbaru, yang terkesan tidak tanggap dalam menyikapi persoalan di daerahnya itu.

"Jadi kita minta kepada pihak pemerintah daerah khususnya pihak kecamatan dan kelurahan setempat, untuk tanggap dengan masalah yang ada," tegas Anandar.

Selain itu  Anandar juga berharap agar camat Pangkalanbaru, lebih memperhatikan warga sekitarnya terkait kebutuhan selama pandemi Covid-19.

"Saya sebagai warga Kampung Dul, minta tolong Pak camat lihatlah kondisi warga kita ini. Apalagi sekarang sedang ada wabah Covid-19. Tolonglah turun ke RT- RT, lihat keadaan warga apa yang mereka butuhkan. Jangan yang jauh-jauh dilihat, yang dekat dilupakan," ucap Anandar. (BBR)


Penulis : Gusti Randa

Editor   : Kasmir