DPRD Bentuk Pansus LKPJ Walikota Pangkalpinang

Gusti Randa
DPRD Bentuk Pansus LKPJ Walikota Pangkalpinang

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID --- DPRD Kota Pangkalpinang yang telah membentuk pansus 10,11dan 12 melalukan pembahasan  LKPJ Walikota Pangkalpinang, dengan mengundang OPD di lingkungan di Kota Pangkalpinang untuk mendalami LKPJ Walikota Pangkalpinang Tahun Anggaran 2019, Rabu  (6/5) 2020.

"Kita memanggil mitra diantaranya Asisten I, Bagian Pemerintahan, Bagian Hukum pemerintah Kota Pangkalpinang, untuk mendalami LKPJ Walikota Pangkalpinang yang telah di sampaikan," ujar ketua Pansus 12 DPRD Pangkalpinang, H. Zeki Yamani, SH, MH, Rabu (6/5).

Ia menambahkan, DPRD Pangkalpinang menugaskan Pansus 12 membahas realisasi dan capaian kinerja. Kemudian akan mendalami capaian yang telah diraih dan apa saja kekurangan yang masih ditemukan dalam pelaksanaan dan realisasi anggaran.

Zeki juga menjelaskan, masih ada beberapa OPD yang serapan anggarannya belum tercapai dan tentunya itu dikukan evaluasi di tahun berikutnya. Memang tugas DPRD dalam fungsi pengawasan akan selalu memberikan penekanan penekanan kepada OPD untuk perbaikan. 

"Kita juga masih memiliki banyak waktu sesuai jadwal yang diberikan Banmus untuk membahas LKPJ Walikota Pangkalpinang dan itu nantinya kita gunakan untuk mendalami LKPJ walikota dengan memanggil juga beberapa mitra terkait," ujarnya. (BBR)


Penulis : Gusti
Editor : Admin06
Sumber : Humas DPRD Pangkalpinang