DPRD Gelar Banmus Bahas Permasalahan di Babel

kasmirudin
DPRD Gelar Banmus Bahas Permasalahan di Babel
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Bangka Belitung menggelar Banmus bulanan, membahas agenda bulanan eksekutif dan legislatif yang digelar di ruang ruang Banmus DPRD Babel, Senin (1/7/2019). (Foto: Diko)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bangka Belitung menggelar Banmus bulanan, membahas agenda bulanan eksekutif dan legislatif yang digelar di ruang ruang Banmus DPRD Babel, Senin (1/7/2019).

Tak hanya terkait agenda untuk bulan Juli, Banmus juga mendengar berbagai masukan baik dari pihak eksekutif dan legislatif perihal permasalahan yang ada di Bangka Belitung, diantaranya masalah harga komoditi utama Babel seperti lada, karet dan sawit yang masih murah, permasalahan Zonasi PPDB, KEK dan berbagai permasalahan lainnya.

"Hari ini kita agendakan  mendengar rencana kegiatan selama bulan juli 2019, baik eksekutif dan legislatif Provinsi Babel. Selain itu juga kita mendengar masukan-masukan baik dari pihak eksekutif dan legislatif terkait perkembangan yang ada di Babel," kata Ketua DPRD Babel, Didit Srigusjaya saat membuka rapat.

Selain dihadiri Didit sebagai pimpinan rapat, Rapat Banmus tersebut juga dihadiri  Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Darlan, Kepala Bappeda Babel Fery Insani dan beberapa pejabat daerah lainnya.

Namun Gubernur Babel, Erzaldi tidak hadir pada kesempatan tersebut dikarenakan adanya pekerjaan dinas luar daerah.

"Gubernur saat ini lagi audiensi di Kemenhub, beliau juga akan ke Pontianak untuk memberi semangat kepada kontingen STQ Babel yang akan berlomba di Kalimantan Barat," jelas Darlan. (BBR)


Penulis  : Diko
Editor    : Kasmir
Sumber : Babel Review