Dua Hari, Empat Warga Basel Berusia Diatas 50 Tahun Meninggal Dunia Akibat Covid-19

Admin
Dua Hari, Empat Warga Basel Berusia Diatas 50 Tahun Meninggal Dunia Akibat Covid-19

TOBOALI, BABELREVIEW--Dalam dua hari yakni tiga dan empat Agustus setidaknya empat warga Kabupaten Bangka Selatan (Basel) Meninggal Dunia dalam kondisi terkonfirmasi positif Covid setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Basel.

Hal ini disampaikan oleh Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Basel Supriyadi dalam rilis yang diterima.

" Kemarin (3 Agustus 2021-red) satu orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 yakni K (51) jenis kelamin perempuan dinyatakan meninggal dunia di Rsud Basel setelah pada hari yang sama dikarantina, " kata Supriyadi Rabu (04/08/2021).

Lebih lanjut ia mengatakan, kemudian hari ini ada tiga orang pasien yang terkonfirmasi positif covid-19 dan dikarantina di RSUD Basel juga dinyatakan meninggal dunia.

" A (58) warga Toboali berjenis kelamin laki-laki, dinyatakan covid-19 dan dikarantina pada tanggal tiga kemarin dinyatakan meninggal dunia pada hari ini dengan kategori bergejala batuk, sesak nafas dan kemorbid Hipertensi, Liver Injury, " katanya.

Kemudian, sambungnya D (59) warga Toboali berjenis kelamin perempuan juga meninggal dunia hari ini setelah tanggal 29 juli lalu mulai di karantina.Yang bersangkutan memiliki gejala lemas, batuk, demam dan BAB cair.

" Lalu ada S (82) warga Toboali berjenis kelamin perempuan yang juga meninggal dunia setelah sempat dikarantina pada 28 juli lalu di RSUD Basel.S meninggal dunia setelah bergejala batuk, pusing, tidak nafsu makan, dan nyeri ulu hati, " katanya.