Dua Kakak Beradik Korban Lion Air JT 610 Dimakamkan Berdampingan dengan Makam Ibunya

kasmirudin
Dua Kakak Beradik Korban Lion Air JT 610 Dimakamkan Berdampingan dengan Makam Ibunya
Jenazah kakak beradik korban Lion Air JT 610 Radika Wijaya (4,5) dan Rafezza Wijaya (1,9), dimakamkan berdampingan dengan makam ibunya di Desa Air Putih Muntok, Kamis (8/11/2018). (foto:buditio)

MUNTOK, BABELREVIEW -- Dua balita kakak   yang merupakan korban Lion Air JT 610 telah teridentifikasi dan jenazahnya dimakamkan di Muntok, Kamis (8/11/2018).

Dua kakak beradik ini merupakan korban Lion Air dalam satu keluarga. Setelah ibunya Ristia Amelia dimakamkan pada hari Selasa (6/11/2018) hari ini kedua puteranya menyusul dimakamkan secara berdampingan.

Kakak kandung Ristia, Indra menyampaikan kepada BBR bahwa satu keluarga sudah teridentifikasi semua, tetapi karena ada permintaan dari pihak keluarga di Jakarta, maka almarhum Daniel Wijaya (suami Ristia) dimakamkan di Jakarta.

Indra juga menyampaikan terima kasih atas segala bantuan yang telah diberikan oleh semua pihak.

"Banyak-banyak terima kasih kepada Basarnas, Kapolri, Kepolisian Babel, Dinas Kesehatan dan juga masyarakat umum yang telah membantu. Terlebih kami ucapkan terima kasih kepada relawan yang meninggal kemarin, kami juga mendoakan semoga pengorbanan almarhum dalam mencari korban diterima amal ibadahnya oleh Allah SWT dan masuk surga," ucapnya.

Indra juga berharap agar kedepannya dunia penerbangan lebih baik lagi dan kejadian ini merupakan yang terakhir.

"Mudah-mudahan kedepannya penerbangan kita semakin baik dan Kementerian Perhubungan lebih diawasi lagi, agar jangan ada korban-korban selanjutnya. Karena kasihan dengan keluarga yang ditinggalkan," harapnya. (BBR)


Penulis : Buditio
Editor   : Kasmir
Sumber :Babelreview