Dua Kandidat Bersaing Rebut Kursi Ketua Hipmi Pangkalpinang, Muscab Digelar 1 Oktober 2020

Kasmirudin
Dua Kandidat Bersaing Rebut Kursi Ketua Hipmi Pangkalpinang, Muscab Digelar 1 Oktober 2020
Dua calon ketua Hipmi Kota Pangkalpinang Bersama wali kota Pangkalpinang. (Foto: Ilustrasi)

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID  -- Himpunan Pengusaha Muscab Indonesia (Hipmi) saat ini tengah melakukan seleksi untuk memilih ketua umum Hipmi Pangkalpinang masa bakti 2020-2023.

Dari Hasil verifikasi, Tim Steering Committee (SC) Hipmi Pangkalpinang telah menetapkan dua calon yang sudah memenuhi syarat untuk menjadi bakal calon ketua umum BPP Hipmi yaitu Yuri Sagali dan Bayu.

Penentuan ketua Hipmi Kota Pangkalpinang akan diumumkan di acara Muscab Hipmi Pangkalpinang yang akan berlangsung pada 1 Oktober 2020 mendatang. Kedua calon tersebut akan diseleksi secara ketat dan diwajibkan untuk mengikuti serangkaian tahapan, seperti verifikasi administrasi serta penjabaran dan penyampaiam visi misi lewat live podcast.

"Mulai hari ini hingga 18 September 2020, kami melaksanakan tahapan verifikasi. Kemudian dilanjutkan pada 19 September dengan konferensi pers lalu tahapan selanjutnya penyampaian visi misi, ide-ide, gagasan dan konsep-konsep dalam membangun Hipmi selama 3 tahun ke depan melalui live podcast,"ujar ketua Steering Committee (SC) Firman Sidiq Nurfiansyah, Rabu (16/9/2020).

Sementara itu, ketua Hipmi Pangkalpinang mengakui kedua bakal calon yang mengembalikan formulir pendaftaran, merupakan figur pemuda yang memiliki konsep dan gagasan yang sangat baik untuk memajukan organisasi profesi pengusaha Muscab ini menjadi profesional.

"Para Kandidat ketua Hipmi Pangkalpinang sudah sangat layak, karena punya kredibilitas dan konsep untuk memajukan organisasi. Namun, demikian kursi ketua hanya satu, dan siapapun nanti yang akan terpilih harapannya dapat membawa Hipmi Pangkalpinang menjadi lebih baik," pungkasnya. (BBR)


Penulis : Faisal

Editor   : Kasmir