Dua Orang Duta Dangdut Babel Dikarantina di Indosiar, Ada Apa..?

Kusuma Jaya
Dua Orang Duta Dangdut Babel Dikarantina di Indosiar, Ada Apa..?
Ketua Harian Pammi Dian Kaseba dan Zaidi selaku Penasehat Pammi Bangka Belitung turut mengantar Duta Dangdut Babel ini ke Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jumat (12/3/2021). (ist).

PANGKALPINANG, BABELREVIEW.CO.ID -- Dua duta Dangdut Bangka Belitung akhirnya berhasil melaju ke babak konser Indosiar.

Kabar baik ini diterima kedua orang duta dangdut Babel, masing-masing Eza Reski (Eki) dari Toboali Kabupaten Bangka Selatan dan Aditia Okta Saputra asal Sungailiat Kabupaten Bangka, pada Rabu (9/3/2021).

Kedua Duta Dangdut Babel ini terpilih setelah melewati audisi juri artis yang ditayangkan Indosiar Rabu (9/3/2021).

Dua orang dari lima duta dangdut Bangka Belitung yang mengikuti audisi juri artis ke studio indosiar terpilih menuju babak konser indosiar.

Eza Reski berangkat ke Jakarta hari Jumat (12/3/2021). Sedangkan Aditia Okta Saputra telah berangkat dua hari lebih awal. Kedua duta dangdut Babel ini kembali ke Indosiar untuk selanjutnya dikarantina dan konser melawan duta dangdut dari provinsi lain.

Ketua Harian Pammi Dian Kaseba dan Zaidi selaku Penasehat Pammi Bangka Belitung turut mengantar Duta Dangdut Babel ini ke Bandara Depati Amir Pangkalpunang.

"Semoga dua duta dangdut kita berhasil memberikan penampilan yang terbaik, sesuai skill dan pelatihan yang sudah diberikan, dan tetap menjaga etika serta menjaga marwah dangdut ditingkat nasional," ujar Dian, saat melepas keberangkatan Eza Reski di Bandara Depati Amir Pangkalpinang, Jumat (12/3/2021).

Sebagai Ketua Harian Pammi Bangka Belitung dan mewakili kedua peserta, Dian sangat berharap doa dan dukungan dari masyarakat Bangka Belitung.

"Saya Dian Kaseba dan Pengurus Pammi Babel mewakili kedua duta dangdut kita, memohon doa dan dukungan dari pemerintah dan segenap lapisan masyarakat kepada Eki dan Adit. Ayo sama - sama kite dukung keduanya agar jadi juara," ungkap Dian. (BBR)
Laporan: mangkulul