Dua Pemilik Bengkel Ini Yakin Tohari Bisa Memajukan Desa Kemuje

Diko Subad
Dua Pemilik Bengkel Ini Yakin Tohari Bisa Memajukan Desa Kemuje
Pemilik bengkel Jamhir (kiri) dan Hendra (kanan), Sumber foto/Irwan

BANGKA, BABELREVIEW.CO.ID — Dukungan kepada Tohari untuk bisa menjadi kepala desa pada periode selanjutnya terus mengalir, tak hanya dari tokoh masyarakat atau agama, sejumlah pemilik usaha di desa Kemuja pun mendukung Tohari untuk menjadi kepala desa.

Salah satunya, Jamhir pemilik bengkel serba serbi di Desa Kemuja pun menyampikan dukungannya kepada Tohari.

Dirinya menilai, Tohari merupakan sosok yang tepat memimpin desa Kemuja, selain masih muda, Tohari juga memiliki banyak pengalaman dan pandangan yang bagus untuk kemajuan desa Kemuja.

“Kalau dari pandanganku Tohari ni cocok untuk memimpin Desa Kemuja, selain jiwa kepemimpinannya yang memang sudah ada dari keluarganya, Tohari juga memiliki banyak pengalaman dan koneksi di Pemerintahan baik provinsi dan kabupaten,” katanya.

“Terlebih, Tohari masih muda, masih memiliki semangat pastinya lebih lincah untuk membangun desa Kemuja, selain itu dia juga memiliki visi yang bagus,” sambungnya. 

Tak hanya Jamhir, pemilik bengkel lainnya, Hendra Adikusuma yang memiliki bengkel motor diujung Desa Kemuja pun menilai sosok Tohari sebagai sosok yang pandai bergaul dengan masyarakat.

“Sosoknya bagus untuk jadi calon kepala desa, saya harap sesuai janji beliau, desa Kemuja bisa lebih baik kedepannya,” harap Hendra. (BBR)