Dukung Pembangunan Pabrik CPO, Kades Jeriji Ucapkan Terima Kasih kepada Pemkab dan Kejari Bangka Selatan

kasmirudin
Dukung Pembangunan Pabrik CPO, Kades Jeriji Ucapkan Terima Kasih kepada Pemkab dan Kejari Bangka Selatan
Kepala Desa Jeriji, Iswandi (kanan) saat memberikan santunan kepada anak yatim piatu seusai peletakan batu pertama pembangunan pabrik CPO, Senin (11/11/2019). (Foto: Andre)

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Kepala Desa Jeriji, Iswandi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dari awal hingga peletakan batu pertama pembangunan pabrik CPO di Desa Jeriji.

"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Basel) khususnya bupati Basel, OPD terkait serta DPRD yang telah berkontribusi dan mempermudah investasi dari PT Tama Buana Jaya yang mau membangun pabrik CPO di Desa Jeriji," ucapnya saat memberikan sambutan di acara peletakan batu pertama, Senin (11/11/2019).

Diakuinya, Pemkab Basel telah memfasilitasi penuh dan mempermudah mulai dari masalah perizinan, sampai pada peletakan batu pertama.

"Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Kejari Basel yang telah memberikan pendampingan hukum kepada Pemdes Jeriji," katanya.

Menurutnya, pendampingan hukum yang diberikan oleh Kejaksaan Negeri Basel sangat membantu Pemdes.Tentunya pendampingan tersebut membuat Pemdes Jeriji lebih merasa aman.

"Pada pendampingan hukum beberapa waktu lalu, dihadiri langsung oleh Kepala Kejari Basel, Bapak Safrianto Zuriat Putra. Sehingga kami merasa bangga, karena Kejari Basel peduli dan mendukung terhadap investasi di Basel," bebernya.

Ke depan Iswandi mengajak untuk Bersama-sama mengawasi, mendukung sampai pabrik CPO ini hingga selesai. Sehingga masyarakat Basel khususnya petani kelapa sawit dapat merasakan manfaatnya. (BBR)


Penulis  : Andre                                                        
Editor    : Kasmir
Sumber  :Babel Review