Dukung PPM Desa Pangkalbuluh, PT APNJ Berikan Motor Roda Tiga

Irwan
Dukung PPM Desa Pangkalbuluh, PT APNJ Berikan Motor Roda Tiga

TOBOALI, BABELREVIEW.CO.ID -- Pemerintah Desa Pangkalbuluh, Kabupaten Bangka Selatan mendapatkan bantuan kendaraan operasional berupa motor roda tiga dari PT Artha Prima Nusa Jaya (APNJ) yang bergerak dibidang pertambangan.

Humas PT APNJ, Aang mengatakan, pemberian kendaraan operasional tersebut guna mendukung Program Pemberdayaan Masyarakat (PPM) di desa tersebut.

"Penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat, terutama masyarakat yang berada di sekitar kegiatan usaha PT APNJ khususnya," katanya, Kamis (08/04/2021).

Menurutnya, dengan adanya kegiatan PPM ini masyarakat sekitar dapat merasakan manfaat dari keberadaan PT APNJ guna mendukung pengembangan desa khususnya.

Senada Aang, Kepala Desa Pangkalbuluh, Marjan mengapresiasi kepada perusahaan PT APNJ dan ESDM Bangka Selatan yang telah peduli dengan desanya.

"Alhamdulillah atas kepedulian dari PT APNJ dan juga dinas ESDM Bangka selatan yang telah peduli dengan desa kami. Mudah-mudahan bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya," katanya.

Dirinya juga berharap, segala bentuk dukungan PPM di desanya akan berdampak baik buat masyarakat.

"Kami juga berharap kerja sama ini terus berlanjut dan terus bersinergi dan saling menguntungkan untuk kemajuan desa kami khususnya dan juga Bangka Selatan umum," katanya. (BBR)

Laporan: Andre

Editor: Irwan