Duta Wisata Bangka Tengah Santuni Kaum Dhuafa di Air Mesu

kasmirudin
Duta Wisata Bangka Tengah Santuni Kaum Dhuafa di Air Mesu
Warga memenuhi lokasi tempat diadakannya pemberian bantuan dari Duta Wisata Bangka Tengah yang bekerjasama dengan Irmas di Desa Air Mesu, Sabtu (2/6/2018).(foto:Andre)

PANGKALANBARU,BABELREVIEW -- Duta Wisata Bangka Tengah bekerja sama dengan Ikatan Remaja Masjid ( Irmas ) Desa Air Mesu memberikan bantuan berupa uang dan Kebutuhan pokok kepada 80 kaum dhuafa di Desa Air Mesu, Bangka Tengah, Sabtu (2/6/2018).

Acara yang merupakan program tahunan di bulan puasa Duta Wisata Bangka Tengah ini, merupakan bentuk kepedulian Tandu Isbat terhadap masyarakat Bangka Tengah yang Lansia, yatim piatu, serta kurang mampu.

Sejak pukul 16.00 WIB lokasi kegiatan sudah dipenuhi oleh masyarakat sekitar. Selain Tandu Isbat dan Irmas, Baznas Bangka Tengah dan provinsi, Dinas Sosial Bangka Tengah, serta donatur lainnya juga membantu mensukseskan kegiatan tersebut.

Watiah (75) salah satu penerima bantuan mengucapkan, alhamdulillah ada bantuan yang diberikan dari adik-adik duta wisata yang sangat membantu dan bermanfaat.

Nenek 3 orang cucu ini menambahkan, bahwa bantuan yang diberikan akan digunakan untuk keperluan sehari - hari mengingat kebutuhan pokok yang seringkali kekurangan. "Semoga Allah SWT meridhoi dan memberikan rezeki kepada adik-adik kita yang telah peduli kepada sesama," ucapnya.(BBR)


Penulis :Andre
Editor   :Kasmir
Sumber :Babelreview