Eksplor Eksotisme Tanjung Kelayang Hingga Pulau Lengkuas, Istri Gubernur Babel Naik Jetski

Ahada
Eksplor Eksotisme Tanjung Kelayang Hingga Pulau Lengkuas, Istri Gubernur Babel Naik Jetski
Ketua TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Melati Erzaldi, saar berada di Pulau Lengkuas Kabupaten Belitung, Jumat (28/8/2020). (Ist)

TANJUNGPANDAN, BABELREVIEW.CO.ID - Mengendarai Jetski, Istri Gubernur Bangka Belitung Melati Erzaldi, mengeksplor eksotisme perairan Pantai Tanjung Kelayang hingga Pulau Lengkuas, Jumat (28/8/2020).

Tak Tanggung-tanggung, jetski yang dikendarai Melati Erzaldi ini adalah Jestki tahun 2020 bertenaga 1600 cc. Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) ini tidak sendirian. Ia dipandu oleh Pengelola Jetski Safari Belitung, Peter Cianata.

Sesampainya di Pulau Lengkuas, Melati tidak melewatkan kesempatan untuk berkeliling dan memperhatikan kawasan wisata yang jadi favorit banyak orang ini.

Melati Erzaldi mengagumi keindahan pulau ini dan mengatakan pantai yang indah dengan pasir putih yang lembut, air laut yang menawan, ditambah dengan bebatuan di sekitar pulau,  menyempurnakan keeksotisan Pulau Belitung.

Oleh Sebab itu, Ketua TP PKK Babel ini mengajak para wisatawan untuk mengunjungi kawasan tersebut.

Bagi yang memiliki kemampuan mengendarai jetski dapat mengunjungi kawasan ini untuk bermain serta dapat menempuh waktu lebih cepat mencapai pulau.

"Selain menyalurkan hobi, kita akan disambut dengan keindahan alam Pulau Belitung," ungkapnya.

Melati berjanji akan mengeksplor dan mempromosikan berbagai macam wisata yang ada di seluruh Bangka Belitung untuk dikenalkan kepada masyarakat umum. (BBR)
Sumber: Lulus
Foto : Saktio - Rafiq