Formula 1 memperkenalkan 'grid kids' untuk menggantikan 'grid girls'yang dipecat oleh pimpinan motorsport.

Admin
Formula 1 memperkenalkan 'grid kids' untuk menggantikan 'grid girls'yang dipecat oleh pimpinan motorsport.
F1 grandprix japan (foto :Mirror/ Getty Images AsiaPac)

BBR-- Pemilik Amerika F1 telah mengumumkan bahwa mereka berhenti memakai model gadis payung - dan mengantinya dengan pilihan  yang lebih baik.Kepala Formula 1 telah mengumumkan pengenalan insentif 'grid kids' baru – yang menggantikan 'grid girls' yang dihentikan minggu lalu.

Penyelenggara olahraga  yang menyatakan bahwa praktik mempekerjakan model perempuan untuk memandu sebelum balapan "bertentangan dengan norma masyarakat modern" dan segera membatalkan penggunaannya pada minggu lalu.Bos Amerika Liberty Media mengikuti jejak The Professional Darts Corporation, yang juga membuang gagasan untuk menggunakan model seksi untuk menghibur penonton di acara.

F1 sekarang akan melihat penggemar motorsport muda berdiri di samping beberapa pembalap mobil terhebat di dunia pada banyak event di seluruh dunia.Setiap penyelenggara tuan rumah Grand Prix akan memutuskan pembalap muda, baik dari go-kart atau balap lainya, untuk berdiri di dalam grid memandu  balapan, Posisi akan diberikan baik berdasarkan prestasi ataupun dengan hasil undian.

Dikutip dari Mirror “Sean Bratches, direktur operasi komersial F1. Mengatakan: “ini akan menjadi momen yang luar biasa bagi  anak muda :bayangkan ,dapat berdiri disebelah pahwlawan anda ,melihatnya melakukan persiapan sebelum balapan, elit dari elit motorsport,untuk berada di sana ,mendampingi mereka beberapa menit sebelum balapan dimulai.

"merupakan suatu momen yang tidak dapat terlupakan bagi mereka, dan keluarganya.

 “Menjadi suatu inspirasi bagi mereka, untuk terus berlatih dan belajar sehingga mereka dapat bermimpi berada disana  suatu hari nanti.

 “merupakan cara yang baik untuk menginspirasi generasi pembalap Formula 1 berikutnya.” 

Pekan lalu, mantan pembalap F1 supremo mengatakan bahwa dia tidak setuju dengan keputusan untuk memecat grid girls .Dalam sebuah wawancara dengan Sky News, dia berkata: "Gadis-gadis ini tidak berbahaya bagi siapa pun. Mereka berpakaian rapi. Mungkin kita juga mengatakan bahwa kita tidak ingin orang pergi ke peragaan busana karena pada dasarnya itulah yang terjadi. "Gadis-gadis ini tidak membahayakan siapa pun."

Sponsor ingin melihat orang-orang yang mewakili mereka dengan berpakaian rapi, itulah yang mereka lakukan. "Saya pikir orang senang melihat gadis-gadis itu dan mereka benar-benar diperlukan, karena ketika seorang pengemudi ingin naik ke grid, jauh lebih baik dan mudah bagi mereka untuk mengetahui tempat mereka harus berhenti."


Penulis  :Sanjay 

Editor    :Sanjay

Sumber :Mirror